PD IPM Bangkalan Adakan TM2, Ketum Jatim Sebut Bagai Ruang Kebodohan

PD IPM Bangkalan Adakan TM2, Ketum Jatim Sebut Bagai Ruang Kebodohan

BeritaJawa Timur
949 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

PD IPM Bangkalan Adakan TM2, Ketum Jatim Sebut Bagai Ruang Kebodohan

BeritaJawa Timur
949 views

IPM.OR.ID, BANGKALAN – Dedy Kurniawan Ketua Umum PW IPM Jawa Timur sebut tegas Taruna Melati (TM) sebagai ruang kebodohan, ketika membuka TM 2 PD IPM Bangkalan Jumat,(8/10/2019).

“Ada diksi yg menarik di TM 2, yaitu julukan bodoh,” tegasnya. Menjelaskan lebih lanjut, Dedy menggambarkan layaknya mengikuti sebuah majelis, pemikiran ketika mengikuti itu masih banyak ilmu yang belum didapat.

“Sehingga tak elaknya kita menyebutnya ruang-ruang kebodohan. Sebab kita berada di ruang kebodohan maka jangan kita sombong atas ilmu yg kita miliki.” pungkasnya.

Bertemakan “Aksentuasi Gerakan Menuju Pelajar Qurani Berkemajuan,” sukses berlangsung selama 3 hari 2 malam di Rumah Dinas DPRD Bangkalan. Bustomi Ketua Umum PD IPM Bangkalan juga menganjurkan hal yang lebih penting dari sebuah ilmu.

“Kita adalah keluarga, sudah seharusnya  jaga kekompakan antar satu sama lain. Ilmu adalah hal yang sangat penting tapi ada yang tak kalah penting dari ilmu. Yaitu adab, adab yang menggunakan nilai-nilai qurani.” Tegas Bustomi.

Kegiatan ini dimulai pada Jumat (8/3) dan ditutup Ahad (10/3), turut hadir seluruh kader terpilih PC IPM se-Bangkalan, tidak hanya itu, juga hadir kader terpilih dari Pamekasan, Sumenep, Sidoarjo, Ponorogo, Gresik, dan Surabaya. *(jeni/anf)

IPM Talk Usung Pelajar Peduli Ekoliterasi
Teror Bukan Ajaran Agama
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.