Logo Rakernas IPM 2021

Logo Rakernas IPM 2021

BeritaPP IPM
706 views
Tidak ada komentar

Logo Rakernas IPM 2021

BeritaPP IPM
706 views

IPM.OR.IDBali tepatnya kota Denpasar resmi terpilih menjadi tuan rumah Rakernas Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), pada tanggal 10-12 Desember 2021 mendatang. Tema yang diusung pada Rakenas IPM 2021 kali ini adalah “Wahana Ilmu dan Karya Pelajar Indonesia”.

Logo Rakernas

Sebagaimana logo-logo terdahulu, logo Rakernas IPM kali ini juga memiliki filosofi. Kepada tim ipm.or.id, Rizqi Izzul Haq selaku desainer logo Rakernas IPM 2021 mengatakan bahwa ikon Pura Bali menandakan bahwa agenda Rakernas itu sendiri berlokasi di Bali.

Sementara itu, detail-detail seperti buku dan penggalan surat Al-Qalam ayat 1 di tengah Pura Bali selain ayat tersebut menjadi semboyan dari IPM juga memiliki filosofi yang lain. “Buku dan Al-Qalam ayat 1 juga mengartikan bahwa dimanapun IPM berada, IPM akan terus menjunjung tinggi pendidikan sebagai tanggung jawab seorang pelajar,” jelas Rizqi.

Lebih lanjut, Rizqi mengatakan bahwa elemen matahari yang mengelilingi logo berarti IPM akan terus membawa cahaya dan menyinari lingkungan di sekitarnya. Adapun penggunaan warna-warna yang beragam juga memiliki arti. Warna merah, jingga, dan kuning mengartikan keberanian, kesejahteraan, dan kehangatan.

Unduh logo Rakernas IPM 2021 di tautan berikut.

Tags: , ,
Proposal Rakernas IPM 2021
Penampilan Musikalisasi Puisi Sukses Pukau Penonton di Rakernas 2021
Mungkin anda suka:
Advertisement

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.