Dilantik Saat Pandemi, PD IPM Bogor Perkuat Progresifitas

Dilantik Saat Pandemi, PD IPM Bogor Perkuat Progresifitas

BeritaJawa Barat
250 views
Tidak ada komentar
dilantik

Dilantik Saat Pandemi, PD IPM Bogor Perkuat Progresifitas

BeritaJawa Barat
250 views
dilantik
dilantik

IPM.OR.ID, BOGORPD IPM Bogor sukses melangsungkan Pelantikan periode 2020-2022. Meskipun hujan gerimis tidak menyurutkan semangat para kader yang akan dilantik dan para undangan kader IPM se-Kabupaten Bogor pada Sabtu (5/12/2020).

Acara yang bertemakan “Membumikan Gerakan Dakwah Ikatan Menuju Progresifitas dan Militansi Pelajar Muhammadiyah” dihadiri oleh PW IPM Jawa Barat, Ketua Umum PDM Bogor dan jajarannya, serta ortom lainnya. Selain itu perwakilan kader dari IPM cabang se-Kabupaten Bogor juga turut memeriahkan acara pelantikan. Prosesi tersebut dilantik oleh Ketua Umum PW IPM Jawa Barat Rofid Izzuddin.

Ketua umum periode baru, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh kader dan mengapresiasi kinerja kepemimpinan yang sebelumnya, “Terimakasih banyak atas kerja keras panitia dan bimbingan teman-teman PD IPM Bogor periode sebelumnya. Untuk Pimpinan yang baru saya mohon maaf apabila kedepannya banyak kekurangan,” ucap Anggi Ramdani selaku Ketua Umum PD IPM Bogor.

Ketua PDM Bogor Mohamad Gofar  juga berpesan kepada seluruh kader, baik yang baru saja pelantikan maupun yang sudah berakhir kepemimpinanya. Ia berharap seluruh kader tetap mengembangkan diri dan berkontribusi untuk persyarikatan.

Adanya seminar sekaligus sebagai penutup acara pelantikan, juga berjalan lancar bersama pemateri Bagja Nugraha dari Yayasan Lentera Anak. Seminar tersebut sangat insightful dengan tema “Mengasah Narasi, Menuju Pelajar Kabupaten Bogor yang Gemilang”. *(Fuji/Vls)

 

Tags: ,
Monaco Hadirkan Novelis Best Seller Indonesia
Komunitas Pelajar Kolaborasi Indonesia Ajak Pelajar Canangkan Strategi Kreatif di Tengah Pandemi
Mungkin anda suka:
Advertisement

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.