Cetak Pemimpin Berkualitas, PW IPM Bali Gelar Pesta Demokrasi Musywil 15

Cetak Pemimpin Berkualitas, PW IPM Bali Gelar Pesta Demokrasi Musywil 15

BaliBeritablog
884 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Cetak Pemimpin Berkualitas, PW IPM Bali Gelar Pesta Demokrasi Musywil 15

BaliBeritablog
884 views

IPM.OR.ID – BALI, Mengintip pesta demokrasi Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Bali. Kamis lalu (1/6), PW IPM Bali gelar Musyawarah Wilayah (Musywil) 15. Dengan mengusung tema eskalasi kualitas kader dengan konsistensi dan komitmen, Musywil 15 PW IPM Bali bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Bali.

Firda Amelia Angelina selaku Ketua Umum PW IPM Bali menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap kader IPM se-Bali yang selalu mendampingi PW IPM Bali.

“Terimakasih saya ucapkan untuk kader IPM se- Bali yang selalu mendampingi pergerakan PW IPM Bali, semoga PW IPM Bali kedepannya dapat mencetak kader yang lebih berkualitas dan konsisten dalam memegang amanah yang telah diberikan,” tutur Firda.

Turut hadir Ketua Bidang Organisasi Pimpinan Pusat (PP) IPM Ipmawan Amiruddin Awalin, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Bali Khairudin Usman, seluruh Organisasi Otonom tingkat wilayah, serta kader IPM se-Bali.

Dalam sambutannya, Amirudin Awalin mengatakan merasa bangga terhadap kader IPM di Bali ini

“Walaupun keseluruhan anggotanya masih muda, namun PW IPM Bali tetap bisa menjalankan roda organisasi dengan baik,” ucap Amir.

Dalam waktu yang sama, Ketua PWM Bali berharap sekali dalam sambutannya, jika kader IPM Bali nantinya dapat meneruskan perjuangan Bapak dan Ibunya yakni Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah.

“Diharapkan kader – kader terbaik IPM ini dapat meneruskan perjuangannya di Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah,” harap Khairudin Usman.

Selain meregenerasi pimpinan dan evaluasi program kerja, dalam Musywil 15 PW IPM Bali ini juga membahas problematika dan perihal pelajar di Bali. (*) (anf)

Tangerang Selatan Ramaikan Jihad Literasi Dengan ADZAN
Mencetak Pelajar Qur’ani, PC IPM Palang Adakan Belajar Metode Membaca Al-Qur’an
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.