Generasi Baru Berkemajuan : PKDTM 1 Luwu Sambut Era Baru IPM

Generasi Baru Berkemajuan : PKDTM 1 Luwu Sambut Era Baru IPM

Berita
136 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Generasi Baru Berkemajuan : PKDTM 1 Luwu Sambut Era Baru IPM

Berita
136 views

IPM.OR.ID.,LUWUPimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Luwu (PD IPM) menggelar Pelatihan Kader Dasar Taruna Melati 1 (PKDTM 1) Akbar, dengan tema “Revitalisasi Islam Berkemajuan, Menyambut Era Baru IPM”. Acara berlangsung selama 5 hari, mulai dari  Kamis-Ahad (28-31/03/24), di Mts Al-Qashas Desa To’bia, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu.

Dalam acara ini, turut dihadiri oleh Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Luwu Buntoro Agham, Wakil Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Luwu Maswati, Ketua Yayasan Mts Al-Qashas Desa Tobia Ihzanuddin, Ketua PD IPM Luwu Sri Andriani Putri,dan Anggota Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Luwu.

Sejumlah 30 peserta, yang terdiri dari pelajar SMA/SMK/Mts se-Kabupaten Luwu, turut serta dalam pelatihan ini. Harapannya, kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa cinta pada ikatan ini, serta membawa nama baik organisasi dalam era baru IPM.

“Kebanggaan atas terselenggaranya kegiatan ini, dengan tujuan untuk menghasilkan bibit unggul persyarikatan Muhammadiyah melalui PKDTM 1 PD IPM Luwu,” ujar Hasrul, selaku ketua panitia.

Dalam sambutan Ketua Umum PD IPM Luwu, ia juga mengungkapkan harapannya untuk kegitan ini.

“Saya memberi apresiasi seluruh kader yang turut sukses dalam pelatihan ini. Ucapan terima kasih kepada panitia dan tim fasilitator atas dukungannya. Harapan kami dari kegiatan ini adalah untuk melahirkan generasi kader militan di IPM Luwu,” ungkap Sri

Sementara itu, Buntoro Agham menekankan bahwa kegiatan pelatihan ini merupakan tantangan bagi kader dan untuk mengevaluasi peserta dari tim fasilitator.

Dengan semangat yang tinggi, PKDTM 1 IPM Luwu diharapkan dapat memberikan kontribusi positif, dalam membangun generasi muda yang militan dan berkomitmen pada nilai-nilai ajaran Islam, serta persyarikatan Muhammadiyah. *(Alfian/Hilman)

Bangun Kesadaran Mental, IPM Garut Gelar Seminar Bincang Kesehatan
Terobosan Baru! PD IPM Kab Bandung Menyelenggarakan Kegiatan SENTER
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.