Tularkan Kebaikan, IPM Kota Samarinda Bagikan 1000 Takjil

Tularkan Kebaikan, IPM Kota Samarinda Bagikan 1000 Takjil

BeritaKalimantan Timur
944 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Tularkan Kebaikan, IPM Kota Samarinda Bagikan 1000 Takjil

BeritaKalimantan Timur
944 views

IPM.OR.ID, SAMARINDA– Bulan suci Ramadan menjadi bulan penuh perlombaan kebaikan. Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kota Samarinda pun ingin turut berlomba dalam kebaikan dengan mengadakan “Berbagi 1000 Takjil”, berkolaborasi dengan Kapal Kemanusiaan 08 Asia Muslim Charity Foundation (AMCF) Kalimantan Timur. Kegiatan ini dilakukan pada Selasa sore (21/5) menjelang berbuka di Simpang Empat Lembuswana, Samarinda.

Tidak hanya PD IPM Kota Samarinda saja, melainkan beberapa pimpinan ranting dan cabang yang turut meramaikan kegiatan berbagi. IPM dan AMCF berbaur menjadi satu lalu terbagi menjadi empat kelompok yang terpisah di empat titik lampu merah supaya takjil yang dibagikan bisa merata. Kegiatan berbagi ini diharapkan mampu menyulut semangat kemanusiaan antar sesama.

Selaras dengan yang diucapkan Ketua Umum PD IPM Kota Samarinda kepada ipm.or.id, “Harapannya sih bisa lebih baik lagi, tentunya kita dari IPM ingin mempelopori bahwa pelajar itu harus bisa berbagi sesama.”

IPM dan AMCF sama-sama berharap supaya bisa terus bekerjasama dan melakukan kolaborasi-kolaborasi dalam hal kebaikan. Faizal Nuzul Razak selaku sekretaris perwakilan Kalimantan Timur di AMCF pun mengungkapkan harapannya, “Ini menjadi ajang kita mempersatukan silaturrahmi AMCF dengan IPM. Misalnya ini berjalan dengan baik, kita akan buat program kemanusiaan yang lainnya,” ujarnya penuh harap.

Semoga akan ada program-program kemanusiaan yang terjalin ke depannya, sehingga selain bermanfaat untuk masyarakat, masyarakat juga akan lebih mengenal IPM sebagai organisasi pelajar Muhammadiyah. (a’yun/adinta)

IPM Jabar Deklarasi Perjuangan Melawan Hoax
Saung Ramadan, PC IPM Mandiangin Cetak Pelajar Berjiwa Qur’ani
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.