Saung Ramadan, PC IPM Mandiangin Cetak Pelajar Berjiwa Qur’ani

Saung Ramadan, PC IPM Mandiangin Cetak Pelajar Berjiwa Qur’ani

BeritaKalimantan Selatan
853 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Saung Ramadan, PC IPM Mandiangin Cetak Pelajar Berjiwa Qur’ani

BeritaKalimantan Selatan
853 views

IPM.OR.ID , KALIMANTAN SELATAN – Berkembangnya zaman dan teknologi yang semakin canggih merupakan suatu kemajuan yang tentunya akan memberikan dampak bagi peradaban hidup pelajar. Hal ini membuat PC IPM Mandiangin bekali para pelajar dengan menyelenggarakan Saung Ramadan jilid 3 yang bertempat di Villa Splendid Mandiangin pada Senin-Rabu (27-29/05) dan diikuti oleh puluhan pelajar Mandiangin.

Saung Ramadan kali ini bertajuk “Ramadan Cerdas dengan Meningkatkan Kualitas Bacaan dan Hapalan untuk Mewujudkan Pelajar Islam Berkemajuan”

Agenda rutin tahunan ini diisi dengan kegiatan membaca Qur’an dengan menggunakan tajwid yang benar serta menghafal Quran Juz 30 dalam waktu 3 hari.

Kegiatan ini diharapkan dapat membuat para pelajar Mandiangin bisa berpegang teguh pada Alquran dalam menghadapi perkembangan zaman, meningkatkan kualitas dan kuantitas hafalan Alquran serta memfasilitasi para pelajar yang menaruh minat pada tahfidz.

Sementara itu, Johansyah Pimpinan Cabang Muhammadiyah Mandiangin menuturkan IPM Mandiangin sudah berkembang pesat dibandingkan zaman dulu, Beliau mengajak agar terus berjuang tidak hanya di IPM tapi juga lanjut ke ortom lainnya sebagai regenerasi di Muhammadiyah.

Acara ini dihadiri oleh Johansyah selaku Pimpinan Cabang Muhammadiyah Mandiangin, Ketua Umum Pimpinan Daerah IPM Banjar M. Ghofar Nor Rifki Najamudin serta tamu undangan lainnya. (Fadia/fida)

Tags: ,
Tularkan Kebaikan, IPM Kota Samarinda Bagikan 1000 Takjil
IPM Kota Makassar Bersama Ortom Lainnya Gelar Apel Kebangsaan
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.