Inilah Langkah Awal PD IPM Jombang Pasca Pelantikan

Inilah Langkah Awal PD IPM Jombang Pasca Pelantikan

BeritablogJawa Timur
900 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Inilah Langkah Awal PD IPM Jombang Pasca Pelantikan

BeritablogJawa Timur
900 views

IPM.OR.ID, JOMBANG – Ipmawan Chisain Bahrur Roisy, Nahkoda terpilih Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Jombang periode 2017-2019. Sabtu (26/8), Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) berlangsung di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kabupaten Jombang.

Hadir Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM), Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) , serta kader IPM se-Kabupaten Jombang. Menyaksikan prosesi pelantikan yang berjalan dengan tertib dan tenang. Surat Keputusan (SK) dibacakan oleh Ipmawati Karina Damayanti, lalu dilanjut dengan sesi pelantikan oleh Ipmawati Sarizqa Amalia Rasyida.

Usai prosesi pelantikan, Ketua Umum PD IPM Kabupaten Jombang, Ipmawan Imam Chisain Bahrur Roisy berharap dapat bekerja sama dengan pihak manapun sebagai dukungan dakwah di IPM Kabupaten Jombang.

“Dengan pelantikan ini menjadi langkah awal untuk berdakwah, dukungan dari banyak pihak yang kami butuhkan untuk melangkah lebih jauh dan jauh lagi,” harap Imam.

Dengan munculnya lanjut imam, wajah-wajah baru diharapkan mampu mengemban amanah baru dengan wujudkan tujuan IPM, membentuk dan menjadi pelajar berilmu, berakhlak mulia dan terampil.

Saat yang sama, Ipmawan Syahrul Ramadhan selaku Ketua Umum PW IPM Jawa menegaskan seperti halnya Organisasi Otonom (Ortom) lainnya, IPM harus mempunyai cara sendiri untuk berdakwah.

“Sudah banyak bermunculan komunitas-komunitas dan gerakan-gerakan baru untuk berdakwah dengan sebutan dakwah kreatif. IPM memilih garis kreatif, yang merupakan jalan untuk membentuk gerakan komunitas, dan mampu merangkul semua golongan,” tegasnya. *(Zm/Azmi)

IPM Jawa Tengah Adakan Pentasbora 2017
Konpida Tuban Fokus pada Kader Emas
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.