Undang Masyarakat Luas, Pelantikan PC IPM Pekajangan Harapkan Kerjasama Masyarakat

Undang Masyarakat Luas, Pelantikan PC IPM Pekajangan Harapkan Kerjasama Masyarakat

BeritaJawa Tengah
983 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Undang Masyarakat Luas, Pelantikan PC IPM Pekajangan Harapkan Kerjasama Masyarakat

BeritaJawa Tengah
983 views

IPM.OR.ID, PEKALONGAN – Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Pekajangan telah resmi berganti periode kepemimpinan dengan terlaksananya pelantikan pada hari Senin (30/7) lalu. Agenda tersebut digelar di Masjid At-Taqwa Pekajangan, Kabupaten Pekalongan. Menariknya, agenda ini dibarengi dengan Pengajian Akbar yang turut mengundang masyarakat Pekajangan.

Pasca Musyawarah Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Pekajangan ke-XXIX, untuk merealisasikan segala agenda aksi dan gerakan yang telah dirumuskan bersama, perlu tahap awal untuk memulai, yakni dengan memperkenalkan kepada masyarakat, Pengajian Akbar dan Pelantikan PC IPM Pekajangan Periode 2018/2020.

Harapannya, masyarakat akan mendukung pelaksanaan agenda aksi dan gerakan yang akan dilaksanakan selama satu periode kedepan. Demikian yang disampaikan Izzul Khaq, selaku panitia pelaksana  Pengajian Akbar dan Pelantikan tersebut.

Pergantian periode kepemimpinan selalu menjadi agenda yang sakral. Mereka yang menerima amanah sebagai pimpinan yang baru harus bersaksi akan menjalankan amanah dengan sebaik mungkin di hadapan anggota yang hadir, bahkan masyarakat yang turut menyaksikan.

“Amar ma’ruf Nahi mungkar itu ibarat 2 sayap Pesawat. Nah, yang memulai penerbangan tersebut, ya IPM.” tutur Mustofa Nahwaradaya, MPI PP Muhammadiyah yang turut hadir memenuhi undangan PC IPM Pekajangan. Beliau juga berharap PC IPM Pekajangan dapat benar-benar menjadi pendorong pelaksanaan amar ma’ruf nahi munkar di masyarakat, terutama kalangan pelajar. (mia)

Resepsi Milad IPM ke-57 di Bojonegoro Ingatkan Pentingnya Kolaborasi Pelajar
Gejolak Pelajar Islam Zaman Sekarang
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.