Resepsi Milad IPM ke-57 di Bojonegoro Ingatkan Pentingnya Kolaborasi Pelajar

Resepsi Milad IPM ke-57 di Bojonegoro Ingatkan Pentingnya Kolaborasi Pelajar

BeritaJawa Timur
1K views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Resepsi Milad IPM ke-57 di Bojonegoro Ingatkan Pentingnya Kolaborasi Pelajar

BeritaJawa Timur
1K views

IPM.OR.ID, BOJONEGORO – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Bojonegoro menyelenggarakan Resepsi Milad IPM ke-57 pada Ahad pagi (29/7) di Perguruan Muhammadiyah Banjaranyar, Bojonegoro. Agenda ini dihelat bersamaan dengan Konferensi Pimpinan Daerah (KONPIDA) IPM Bojonegoro.

Resepsi milad ini antara lain dihadiri Ketua PCM Baureno Maulana, Alumnus PP IPM 2014-2016 Ahmad Nur Efendi Fradana, Ketua PW IPM Jawa Timur Syahrul Ramadhan serta Pimpinan Ranting dan Pimpinan Cabang IPM se-Bojonegoro.

Fendi sebagai alumni PP IPM berkesempatan memberikan harapan untuk IPM se-Bojonegoro dalam resepsi tentang pentingnya berkolaborasi dengan sesama pelajar. “Tentu harus berjalan beriringan, jika ia pelajar Islam maka harus berlandaskan agama Islam, jika bukan maka ia harus berkolaborasi berdasarkan agama dan tentunya dapat berguna untuk nusa dan bangsa,” ungkap Ipmawan Fendi.

Senada dengan Fendi, Syahrul Ramadhan memberikan pesan yang khusus ditujukan bagi IPM Bojonegoro. “Lebih kreatif, lebih bertambah ide gilanya, tanpa membeda-bedakan antara satu dengan yang lainnya, harus mampu merangkul seluruh kader, dan tentunya mampu bersosialisasi di luar tanpa membedakan agama maupun golongan.” tutur ipmawan Syahrul.

Selain itu, Syahrul juga memberikan tips untuk mewujudkan IPM Jawa Timur rumah komunitas IPM Bojonegoro. “Dasar dari sebuah komunitas adalah mampu menghargai dan mewadahi minat bakat pelajar.” (Tarisa/nab)

Donor Darah, Jalan Sehat, dan Reuni Alumni Ramaikan Milad IPM ala PD IPM Gowa
Undang Masyarakat Luas, Pelantikan PC IPM Pekajangan Harapkan Kerjasama Masyarakat
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.