Semarak Milad 59 IPM, Siap Dimulai

Semarak Milad 59 IPM, Siap Dimulai

BeritaMilad 59 IPMPP IPM
909 views
2 Komentar
psdm

[adinserter block=”1″]

Semarak Milad 59 IPM, Siap Dimulai

BeritaMilad 59 IPMPP IPM
909 views
psdm
psdm

IPM.OR.ID – Kabar terbaru jumlah peserta hingga pukul 16.58 WIB sudah menempuh angka 700. Data ini disampaikan langsung oleh  Muhammad Zulmi Wijiyanto Ketua Pelaksana Milad IPM ke-59.  Semarak Milad IPM tahun 2020 yang mengundang poros pelajar di Indonesia ini akan mendiskuskan topik hangat yaitu new normal dan merdeka belajar.

“Karena simposium menjadi sebuah agenda milad dan momen di tengah-tengah pandemi ini bisa menjadi tempat bersilaturahmi semua poros pelajar, se-indonesia. Disini juga akan membahas yang sangat hangat terkait New Normal di sektor pendidikan serta program Merdeka Belajar yang disampaikan oleh Mas Mentri Kemendikbud Nadiem Makariem di Jakarta,” Jelasnya.

Anggota Bidang Organisasi itu menjelaskan pada tahun lalu merdeka belajar menjdi sebuah perbincangan yang harus dibahas oleh para Poros Pelajar. Simposium ini lah, PP IPM mengundang poros pelajar untuk pernyataan sikap terkait hal itu. Ia mengungkapkan hingga kini persiapan sudah mencapai 90%.

“Alhamdulilah juga banyak yang antusias untuk mengikuti acara simposium nasional poros pelajar ini. Info terupdate tadi sudah 700 pserta kemungkinan bisa menambah lagi,”ungkapnya kepada Tim Media PP IPM Via WhatsApp

Kendala pasti ada karena ini, lanjutnya menjadi acara pertama kalinya di milad harus menggunakan via virtual. Kondisi pandemi yang mau tidak mau mulai membiasakan diri. Kendalanya karena virtual dan melibatkan banyak peserta di khawatirkan ada terjadinya zoomboombing atau penyusup.

“Kita bersama tim milad selalu mengevaluasi dan uji teknis, di berlakukannya registrasi terlebih dahulu biar aman. Kemungkinan akan ada aja, tamu tak diundang, tapi bisa meminimalisir terjdinya zoomboombing,”tutupnya.*(anf)

Tags: , ,
Semarak Milad IPM Targetkan Ribuan Peserta
Ribuan Kader IPM Meriahkan Semarak Milad 59 Tahun IPM
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

2 Komentar. Leave new

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.