Semarak Milad IPM Targetkan Ribuan Peserta

Semarak Milad IPM Targetkan Ribuan Peserta

BeritaPP IPM
786 views
2 Komentar

[adinserter block=”1″]

Semarak Milad IPM Targetkan Ribuan Peserta

BeritaPP IPM
786 views

IPM.OR.ID, – Menjelang Milad Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) yang ke-59 tahun pada 18 Juli 2020 mendatang, IPM bekerjasama dengan berbagai organisiasi poros pelajar se-indonesia gelar Simposium Nasional Pelajar Indonesia pada Senin, 08 Juli 2020 pukul 19.00 WIB melalui aplikasi zoom dan akan disiarkan langsung melalui Youtube dan Instagram PP IPM.

Sementara itu, simposium nasional tersebut diselenggarakan untuk mengembangkan dan memajukan aktivitas gerakan dakwah yang lebih baik untuk ummat dan bangsa. Serta menyampaikan sikap poros pelajar nasional menanggapi kondisi dunia pendidikan di era pandemi ini.

Dalam simposium ini, seluruh perwakilan poros pelajar tersebut akan menyampaikan pernyataan sikap mengenai gerakan pelajar indonesia saat ini dalam memberikan kontribusi untuk negeri, menjelaskan gerakan pro-pelajar, pemahaman konsep new normal dan bagaimana bersikap serta apa yang harus dilakukan sebagai organisasi yang mewadahi pelajar se-indonesia.

Simposium ini merupakan salah satu dari rangkaian semarak Milad 59 tahun IPM. Bersamaan dengan simposium ini IPM akan merilis logo Milad IPM ke-59, serta rangkaian kegiatan semarak Milad lainnya yang dapat diikuti oleh kader IPM se-Indonesia hingga puncak Milad IPM.

Sampai berita ini dirilis jumlah pendaftar sudah mencapai angka 600 orang, terdiri dari kader IPM dan poros pelajar lainnya. PP IPM sendiri menyiapkan kapasitas kuota zoom sebesar 1000 peserta.

Ayo, semarakkan Milad 59 IPM. Daftar disini.

Terlindungi: Fondasi Pelajar Berkemajuan Bagi IPM
Semarak Milad 59 IPM, Siap Dimulai
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

2 Komentar. Leave new

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.