IPM SMPM Kota Serang Gelar Musyran V, Terpilihlah Serba Ipmawati

IPM SMPM Kota Serang Gelar Musyran V, Terpilihlah Serba Ipmawati

BantenBerita
1K views
Tidak ada komentar

IPM SMPM Kota Serang Gelar Musyran V, Terpilihlah Serba Ipmawati

BantenBerita
1K views

IPM.OR.ID, BANTEN – Musyawarah Ranting (Musyran) merupakan agenda wajib yang dilaksanakan di akhir periode Pimpinan Ranting untuk melaporkan satu tahun periode Pimpinan Ranting. Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) SMP Muhammadiyah Kota Serang melaksanakan Musyran ke V yang bertempat di aula Perguruan Muhammadiyah Kota Serang, Sabtu (20/1).

Mengusung tema “Membentuk Kepemimpinan yang Amanah dan Bertanggung Jawab serta Cinta Terhadap Ikatan Menuju IPM Berkemajuan”, harapannya PR IPM SMP Muhammadiyah Kota Serang dapat membentuk pemimpinan yang amanah, bertanggung jawab serta mempunyai rasa cinta terhadap IPM.

Musyran dibuka oleh Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah Kota Serang Ibu Hj. Nani Aeruni, SH, sekaligus memberi pesan kepada calon pimpinan. “Siapapun nantinya yang menjadi Ketua Ranting bisa merealisasikan visi dan misinya seperti tema yang telah diusung dapat amanah dan bertanggung jawab dan bagi yang tidak terpilihpun semoga tidak menghilangkan ghirahnya untuk aktif di Ikatan Pelajar Muhammadiyah”, pesannya.

Ketua Umum PD IPM Kota Serangpun turut memberi sambutannya “Selamat bermusyawarah dan semoga ketua terpilih selanjutnya bisa mewujudkan harapan teman-teman semua yang diusung pada tema musran kali ini.”, tutur Ipmawan Samani.

Hasil Musyran tersebut disepakati pengurus harian terpilih, yakni Nabila Firliya Zahra (Ketua Umum), Shifa Roshifa (Sekretaris Umum), Fitri Aula (Bendahara Umum). Untuk periode kali ini Ipmawati-Ipmawati PR IPM SMP Muhammadiyah Kota Serang membuktikan bahwa perempuan juga bisa memimpin organisasi. *(rsp/Audi/Put)

Tags: , ,
The Harmony and Peace Walk: Students Stand for Peace: Ratusan Kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kampanyekan Perdamaian
Musyran PR IPM SMP Muhammadiyah 8 Jakarta, Langkah Awal Bentuk Pelajar Kritis dan Kreatif
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.