Peserta Terjauh Muktamar XXI IPM Datang dari IPM Papua Barat

Peserta Terjauh Muktamar XXI IPM Datang dari IPM Papua Barat

BeritaMuktamar XXIPapua Barat
849 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Peserta Terjauh Muktamar XXI IPM Datang dari IPM Papua Barat

BeritaMuktamar XXIPapua Barat
849 views

IPM.OR.ID, SIDOARJO– Ikatan Pelajar Muhammadiyah Papua Barat (IPM Pabar) masuk dalam kategori peserta terjauh dari ujung timur Indonesia, Merauke. Mereka hadir dalam Muktamar ke 21 IPM yang diselenggarakan oleh Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PP IPM) di SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo. IPM Pabar sampai pada hari Kamis (15/11).

IPM Pabar sampai di Sidoarjo sekitar pukul 5 sore pada hari itu, mereka tidak menyangka bisa sampai di Jawa Timur yang sepertinya jauh sekali dari Papua. Hal ini dirasakan pertama kalinya oleh salah satu kader IPM Ajeng dari IPM Pabar, ungkapan rasa syukurnya diungkapkan kepada ipm.or.id sesampainya di lokasi.

“Aku berangkat hari kamis jam 3 sore. Berangkat naik angkot ke bandara, lalu naik pesawat dan landing di bandara Juanda jam setengah 5 sore yang sudah disambut oleh panitia penjemputan. Dan ternyata, Sidoarjo sama panasnya dengan di Papua Barat,” tuturnya.

Ia bertekad setelah kembali ke Papua Barat akan membagi pengalamannya ini kepada para kader IPM yang ada di Papua Barat yang masih belum bisa ikut berpartisipasi dalam muktamar ini, tambahnya dengan penuh semangat.

Anita, salah satu peserta lainnya dan termasuk anggota dari IPM Pabar mengatakan bahwa dengan motivasi yang menggebu-gebu, selalu ada harapan dibaliknya. Yang menjadikan IPM lebih berjaya, lebih bisa menjangkau daerah yang diluar jangkauan, dan memiliki kepemimpinan yang lebih baik. (cyntia/adinta)

Adakan KOPDAR Media, Seluruh Lembaga Media IPM se-Indonesia Bersinergi Sukseskan Pembukaan Muktamar XXI IPM
Kornas Alumni IPM Beri Empat Tips Jadikan Pelajar Sukses Geluti Wirausaha
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.