Ciputat dan Cipulir Jadi Pilihan Tempat Rangkaian Milad 58 IPM

Ciputat dan Cipulir Jadi Pilihan Tempat Rangkaian Milad 58 IPM

BeritaJakartaMilad 58 IPM
880 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Ciputat dan Cipulir Jadi Pilihan Tempat Rangkaian Milad 58 IPM

BeritaJakartaMilad 58 IPM
880 views

IPM.OR.ID, JAKARTA– Perayaan Milad 58 IPM yang diawali dengan resepsi milad di Perguruan Muhammadiyah Kebayoran Lama masih terus berlangsung dengan beberapa rangkaian acara, yakni kopi darat (kopdar) media IPM nasional, sekolah advokasi, ipmawati camp, dan regional meeting bidang perkaderan dan organisasi se- Jawa Bali.

Rangkaian milad ini berlangsung selama tiga hari dari Jumat-Ahad (18-21/7). Kegiatan ini terbagi di dua tempat, yakni di Ciputat, Tangerang Sekatan dan Cipulir, Jakarta Selatan. Sekolah advokasi dan ipmawati camp bertempat di wisma CMC dan SMK Muhammadiyah 1 Ciputat, sedangkan kopdar media serta regional meeting bidang perkaderan dan organisasi se- Jawa Bali bertempat di Perguruan Muhammadiyah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Monica Subastia, Ketua Bidang Perkaderan PP IPM menyampaikan kepada ipm.or.id bahwa regional meeting bertujuan agar program bidang perkaderan maupun organisasi di seluruh wilayah bisa bersinergi.

“Merujuk pada Spirit kolaborasi yg diusung pp IPM, maka salah Satu indikator yang hendak ditampakkan adalah merger kegiatan untuk mendorong sinergitas program. Regional meeting perkaderan menjadi salah Satu rangkaian milad juga sebagai upaya sinergitas tersebut.”

Setiap kegiatan yang berlangsung merupakan kolaborasi antara panitia lokal dari PR IPM dan PC IPM masing-masing wilayah dengan PP IPM. Tiga kegiatan selain regional meeting merupakan kegiatan khas IPM untuk melatih keilmuan dan skill kader-kader IPM yang ikut serta.

Rangkaian perayaan milad yang berbentuk berbagai pelatihan ini diharapkan mampu menyentil kader-kader IPM dan akan dipraktikkan pasca pelatihan di daerah masing-masing. (adinta)

Milad IPM Usai digelar, ini Pesan Ketum PP IPM
Sekolah Advokasi Mantapkan Peran Pelajar
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.