Manfaatkan Waktu Liburan, PR IPM Brangsi Gelar Bazar Ramadhan

Manfaatkan Waktu Liburan, PR IPM Brangsi Gelar Bazar Ramadhan

BeritaJawa Timur
767 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Manfaatkan Waktu Liburan, PR IPM Brangsi Gelar Bazar Ramadhan

BeritaJawa Timur
767 views

IPM.OR.ID, JAWA TIMUR – Waktu liburan sekolah umumnya dihabiskan dengan mengunjungi situs wisata bersama keluarga atau sekedar menikmati waktu rehat di rumah. Namun waktu liburan bagi Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) Brangsi dapat dimanfaatkan lebih dari itu. Memasuki bulan suci Ramadhan, PR IPM Brangsi menggagas Bazar Ramadhan 1439 H. Dibuka sejak 18 Mei 2018 lalu, bazar ini berjalan setiap hari Senin – Jumat selama bulan Ramadhan di desa Brangsi, Lamongan.

Berbagai menu disajikan dalam bazar tersebut. Menariknya, beberapa menu favorit yang disajikan selalu habis terjual. Sejak dibuka, Bazar tersebut selalu ramai dikunjungi masyarakat. Tidak hanya dari kalangan warga Muhammadiyah, namun masyarakat secara luas. Bazar Ramadhan ini pun menjadi trending topic di kalangan masyarakat desa Brangsi.

Pemesanan jajanan yang disajikan tidak hanya dilakukan on the spot namun juga melalui pesan singkat. Masyarakat dapat memesan menu yang diinginkan untuk diambil esok hari. PR IPM Brangsi menugaskan salah satu anggota untuk melayani pemesanan melalui pesan singkat. Begitu ramainya Bazar Ramadhan tersebut hingga beberapa masyarakat meminta bazar tersebut diadakan setiap hari, termasuk hari Sabtu dan Minggu.

“Kami tidak menyangka respon masyarakat akan sebesar ini,” Kata Ketua Umum PR IPM Brangsi kepada redaksi. “Kami harap kegiatan ini dapat menjadi sarana belajar anggota PR IPM Brangsi, belajar mengatur waktu serta melatih jiwa wirausaha.” Lanjutnya. Ia mengaku sangat senang dengan respon masyarakat, baginya dengan begitu masyarakat akan lebih mengenal IPM sehingga di kemudian hari anggota IPM Brangsi mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. *(Nabella Mustaqorina/mia)

PC IPM Genteng Bentuk Tim Jurnalis Muda Muhammadiyah Banyuwangi
Kopdar Media Digelar, Seluruh IPM Komit Perjuangkan Citra Baik IPM di Dunia Virtual
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.