Peduli Lingkungan, IPM Sumsel Bagikan Kotak Sampah ke Sekolah-Sekolah

Peduli Lingkungan, IPM Sumsel Bagikan Kotak Sampah ke Sekolah-Sekolah

BeritaSumatera Selatan
1K views
1 Komentar

[adinserter block=”1″]

Peduli Lingkungan, IPM Sumsel Bagikan Kotak Sampah ke Sekolah-Sekolah

BeritaSumatera Selatan
1K views

IPM.OR.ID, PALEMBANG-  Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sumatera Selatan (PW IPM Sumsel) membagikan kotak sampah ke sekolah-sekolah Muhammadiyah dan Aisyiyah se-kota Palembang secara bertahap dan terbatas pada Selasa (22/10). Saat ditemui di kompleks Perguruan Muhammadiyah Balayuda, Ketua Umum didampingi ketua bidang kewirausahaan PW IPM Sumsel tengah memberikan bantuan ke sekolah-sekolah sekaligus koordinasi terkait upacara peringatan hari sumpah pemuda tahun 2019.

Menurut Ario Riski selaku kabid kewirausahaan PW IPM Sumsel di periode ini selalu melakukan gebrakan yang memang belum pernah dilakukan di periode sebelumnya. “Kita terus berupaya meningkatkan kinerja PW IPM dan menampilkan sesuatu yang berbeda namun berbentuk positif, seperti dengan pembagian kotak sampah ini baru pertama kali diadakan pembagian bantuan,”ujarnya.

Bantuan kotak sampah ini adalah bentuk kolaborasi IPM dengan Lembaga Sosial POSPEL yang bergerak dalam upaya menyejahterakan masyarakat. Bantuan ini berasal dari CSR Bank Mandiri yang kemudian disalurkan ke sekolah-sekolah, kampus, dan juga lingkungan masyarakat serta tempat wisata yang ada di Sumatera Selatan. Diharapkan dengan adanya bantuan ini kedepannya masyarakat dan para kaum terpelajar mampu menghargai lingkungan dan menjaganya untuk anak cucu mereka kelak. (wan/adinta)

IPM Sumsel Buka Perpustakaan Keliling di Kawasan Wisata Pedestrian Sudirman Palembang
Kader IPM Kalteng Jadi Perwakilan dalam Ajang International Global Network di Korea Selatan
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

1 Komentar. Leave new

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.