IPM Wonogiri Ajak Siswa Baru Peduli Palestina saat Fortasi

IPM Wonogiri Ajak Siswa Baru Peduli Palestina saat Fortasi

BeritaJawa Tengah
991 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

IPM Wonogiri Ajak Siswa Baru Peduli Palestina saat Fortasi

BeritaJawa Tengah
991 views

IPM.OR.ID, JAWA TENGAH – Tahun ajaran baru di sekolah Muhammadiyah adalah saat menyenangkan bagi siswa baru, bahwasannya mereka disambut oleh lingkungan sekolah yang baru dengan menjalani Forum Ta’aruf dan Orientasi (Fortasi).
Begitu pula Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) SMK Muhammadiyah 6 Tirtomoyo, Wonogiri dan Pimpinan Daerah (PD) IPM Wonogiri yang mengadakan Fortasi bagi siswa baru SMK Muhammadiyah 6 Tirtomoyo, Selasa (17/7/2018) kembali mengingatkan pelajar soal kejadian di Palestina, dengan itu fortasi mereka temai “Fortasi Pelajar Peduli Palestina”.

Menigkatkan kepedulian pelajar kepada sesama umat manusia, muslim terutama siswa baru diajak untuk menggalang dana untuk Palestina.
“Gerakan bersedekah seperti ini harus terus dilakukan untuk menjadikan pelajar yang peduli pelajar yang peka akan saudara muslim dimanapun, termasuk Palestina. Gerakan bersedekah ini juga melatih pelajar untuk rajin bersedekah, sebagaimana kita tahu begitu besar manfaat bersedekah.”, ungkap Rudi, Ketua Umum PD IPM Wonogiri.

“Masih banyak kegiatan menyenangkan yang bermanfaat saat Fortasi, kami ingin siswa baru SMK Muhammadiyah 6 Tirtomoyo betah dengan lingkungan baru mereka”, harap Rudi. *(Rudi/Put)

Sambut Seabad Mu’allimaat, FORTASI Dipenuhi Beragam Aksi Kreatif-Inspiratif
Selain di Jakarta, Resepsi Milad IPM ke-57 di Solo juga Mengundang Antusias
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.