Selain di Jakarta, Resepsi Milad IPM ke-57 di Solo juga Mengundang Antusias

Selain di Jakarta, Resepsi Milad IPM ke-57 di Solo juga Mengundang Antusias

BeritaJawa Tengah
959 views
1 Komentar

[adinserter block=”1″]

Selain di Jakarta, Resepsi Milad IPM ke-57 di Solo juga Mengundang Antusias

BeritaJawa Tengah
959 views

IPM.OR.ID, SOLO – Selain di Jakarta, Resepsi Milad IPM ke-57 juga diselenggarakan di Solo  Jawa Tengah. Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Tengah, semarakkan resepsi milad IPM ke-57 dengan tema “Pelajar Berdikari Bersama, Berbagi, dan Berkolaborasi”, yang diselenggarakan di Gedung Pascasarjana lantai 5 Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Sabtu (21/7/18).

Resepsi milad IPM dihadiri Dahlan Rais (Ketua Pimpinan Pusat (PP) Muhamadiyah, Velandani Prakoso (Ketua Umum PP IPM), dan Ari Ansori (Ketua Majelis Pendidikan Kader (MPK) PP Muhammadiyah). Peserta juga sangat antusias memadati lokasi acara yang berasal dari cabang IPM se-Kares Solo, alumni IPM Jawa Tengah, serta perwakilan PD IPM se-Jawa Tengah.

Ahmad Basyiruddin mengatakan, dalam sambutannya, bahwa di usia 57 ini, IPM menjadi organisasi yang matang untuk menjadi menjadi yang terbaik di era milenial ini.
“Peringatan milad IPM yang ke-57 ini mengingatkan kita bahwa IPM sudah tidak lagi muda, tapi bukan berarti tidak mampu membuat sesuatu yang lebih maju di era milenial. Matang dalam berkarya nyata.”, ujar Ketua Umum PW IPM Jawa Tengah.

Taufik Kasturi, Wakil Rektorat UMS juga ikut hadir dalam resepsi Milad IPM ke-57. Ia memberikan ucapan, sekaligus harapan-harapan bagi IPM untuk kedepannya.
“Semoga IPM selalu mampu menghasilkan pemikiran-pemikiran baru. Harapannya kader-kader IPM bisa membawa IPM lebih eksis dan diterima oleh masyarakat”, ujar Taufik.

Dahlan Rais juga memberi suntikan motivasi bagi keder IPM. “Jika IPM ingin mengubah bangsa ini menjadi lebih baik, harus bertekad lebih keras dari biasanya.”, tandasnya.

Menambah kemeriahan, disela sambutannya, Ari Anshori Ketua Majelis Pendidikan Kader (MPK) PP Muhammadiyah, mewakili PP Muhammadiyah, menantang para peserta. “Siapa yang hafal Surah Al Qalam angkat tangan! saya beri hadiah uang.”, tantangnya dengan memandang mata seluruh peserta. Seketika hening. Beberapa saat kemudian ternyata ada peserta yang hafal Surah Al-Qalam hingga ayat terakhir. Seluruh peserta yang hadir kagum dan terharu.

Resepsi Milad ke-57 kali ini juga diadakan Launching program Bidang Apresiasi Seni dan Olahraga (Asbo), yakni “IPM Adventure Comunity”, dengan Jargon “Lestari Alamku Jayalah Ikatanku!”. *( A. Rizal/Put)

IPM JAYA!

IPM Wonogiri Ajak Siswa Baru Peduli Palestina saat Fortasi
RESMI : Hasil Lomba Desain Logo Muktamar XXI IPM
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

1 Komentar. Leave new

  • Ipmawati Hilmi Nur Atiqah Ibtisamah, dari PD IPM Banjarnegara yang hafal kurang lebih 10 juz.
    Begitu juga masih ada kader IPM lain dari PD IPM Banjarnegara yang hafal surah Al-Qalam, namun malu dan merasa sangat tawadhu’ termasuk diri kami pribadi.

    IPM!, I Think, I Feel, I Can.
    IPM!, Saya pikir, saya rasa, saya bisa.
    IPM!, Jaya!

    Kader Banjarnegara, Jawa Tengah.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.