IPM Banten Kunjungi FORTASI IPM Se-Banten

IPM Banten Kunjungi FORTASI IPM Se-Banten

Beritablog
856 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

IPM Banten Kunjungi FORTASI IPM Se-Banten

Beritablog
856 views

ipm.or.id—Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Banten mengapresiasi Forum Ta`aruf dan Orientasi Siswa atau disingkat FORTASI yang berjalan serempak sejak tanggal 18 hingga 23 Juli di seluruh sekolah Muhammadiyah di Banten dengan cara mengunjungi langsung tempat pelaksanaan saat kegiatan berlangsung.

Kunjungan dilakukan ke seluruh daerah yang ada di Banten yakni 8 daerah dengan pembagian 4 kota dan 4 kabupaten dengan mengambil beberapa sampel sekolah di tiap-tiap daerah tersebut. “Kunjungan ini tak lain untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan FORTASI di lapangan agar segala kendala yang terjadi bisa segera mendapatkan respon yang cepat,” tutur Ketua Umum PW IPM Banten, Saeful Bahri.

Adtya Edo Lazuardi selaku Ketua Bidang Perkaderan menambahkan bahwa banyak sekolah yang kebingungan dengan peraturan pemerintah tentang larangan MOS (Masa Orientasi Siswa), meskipun konsep FORTASI berbeda sama sekali dengan MOS tetapi perlu pengawasan terus agar FORTASI tetap berjalan sesuai dengan pedoman yang telah dibuat.

PW IPM Banten banyak menemui berbagai hal unik saat kunjungan tersebut, hal ini diungkapkan oleh beberapa personel PW IPM Banten saat turun ke lapangan. Hasil temuan akan kami dokumentasikan ke dalam bentuk buku catatan perjalanan dan media lain juga sebagai bahan untuk merumuskan pedoman FORTASI khusus untuk IPM Banten, pungkas Kholil Mawardi, Sekbid Perkaderan IPM Banten.
[Sonhu Sun]

Peringati Hari Anak Nasional dan Milad 55, PW IPM Kaltim Adakan Khitanan Massal
Deklarasi Anti-Senioritas pada FORTASI SMKM 1 Ciputat
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.