Pelantikan PC IPM Sugio, Siap Dapat Cap Munafik

Pelantikan PC IPM Sugio, Siap Dapat Cap Munafik

BeritaJawa Timur
1K views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Pelantikan PC IPM Sugio, Siap Dapat Cap Munafik

BeritaJawa Timur
1K views

IPM.OR.ID, LAMONGAN Mirza Lazuardi Nakhoda baru Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sugio resmi terlantik. Minggu (18/08/2019), bersama  Novita Dwi Nur Hidayah sebagai Sekretaris Umum, pelantikan periode 2019-2021 sukses berlangsung di Gedung Dakwah Muhammadiyah Sugio.

SK pelantikan di bacakan oleh Abdul kholis Fadli selaku ketua umum PD IPM Lamongan. Ketika nama-nama di bacakan personalia maju satu per satu lalu di lantik. Usai pelantikan para tamu undangan berjabat tangan dan memberikan ucapan selamat.

Dalam sambutannya Ketua PC IPM Sugio periode 2017-2019, Andi Setiawan mengatakan “Semoga arah gerak organisasi ini menjadi lebih baik lagi”.

Disambung dengan Ketua PC IPM Sugio periode 2019-2021, Mirza Lazuardy mengatakan “Periode ini berfokus pada inovasi dakwah, dikarenakan zaman sudah berubah, dan lebih berfokus pada sektor wirausaha guna memperlancar jalannya kegiatan IPM untuk sektor pendanaan.” Ujarnya dengan yakin.

Timnya siap dicap,lanjutnya, sebagai seorang munafik jika memang tidak amanah selama menjabat sebagai Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sugio.

Acara pelantikan di hadiri oleh Pimpinan Daerah IPM Lamongan, PCM Sugio, Staff Balai Kesehatan Sugio, beserta Ortonom-ortonom Muhammadiyah Cabang Sugio.Dan terkahir adala acara seminar dari Ketua Umum PD IPM Lamongan Periode 2016-2018 yang sangat memotivasi seluruh peserta dan pimpinan PC IPM Sugio. *(lim/anf)

Revolusi Pendidikan Ekologi Pelajar
IPM Se-Indonesia Berkonsolidasi untuk Pelajar Unggul Tanpa Rokok
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.