Dari Menolak menjadi Cinta, Pelajar Kelas 5 SD ini Resmi menjadi Ketua Umum

Dari Menolak menjadi Cinta, Pelajar Kelas 5 SD ini Resmi menjadi Ketua Umum

BeritablogJawa Timur
980 views
1 Komentar

[adinserter block=”1″]

Dari Menolak menjadi Cinta, Pelajar Kelas 5 SD ini Resmi menjadi Ketua Umum

BeritablogJawa Timur
980 views

IPM.O.ID, KABUPATENG BANGKALAN – Usai Musyawarah Ranting (20/8),  Mahardika Ibnu Safii A yang berumur 10 tahun itu, Nakhoda terpilih Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) Langkap Timur periode 2017-2018.

Mahardika yang akrab disapa Dika tidak merasa malu saat bertemu dengan tim IPM.OR.ID. Ia mengaku, dulunya sangat menolak keras ber IPM karena tidak ada gunanya.

“Dulu saya pernah berpikir, buat apa beripm terus kalau pada akhirnya  tidak memperoleh keuntungan,” jujurnya dengan gelengan kepala.

Tak lama kemudian, lanjutnya, Dika di ajak oleh salah satu penggurus Ranting Langkap Timur dalam suatu acara yang menggembirakan (menurut para penonton).  “Tetapi, tetap saya tidak mau. Sampai suatu kejadian, PR IPM Langkap Timur gelar kegiatan yang mengundang masyrakat se Burneh, nah dari situ mulai tumbuh bibit – bibit semangat,”Ceritanya dengan senyuman.

Semangat itu, lanjutnya lebih meluas awalnya tidak mau datang ke acara, sekarang lebih rajin. “Saya yang dulunya takut dalam berbicara sekarang berani tampil dihadapan orang-orang besar. Seorang Mahardika yang dulunya bermain – main dilapangan sekarang berani berjuang demi ikatan,”Ucapnya tulus.

Ahad pagi (12/11), Gedung Madrasah Al Huda menjadi saksi dilantiknya jajaran baru PR IPM Langkap Timur. Pelantikan yang digelar bersama  PR IPM Manggisan, dengan dihadiri oleh seluru ortom Muhammadiyah se Burneh.

Siswa kelas 5 SD itu mengaku, jabatan yang digenggamnya sangatlah berat. ” Sebenarnya jabatan yang saya miliki ini sangat lah berat. Amanah yang diberikan Allah sangat luar biasa sekali. Akan tetapi, jabatan ini insyaAllah akan saya jadikan sebagai jalan menuju surga,” Tutupnya dengan disiplin. *(adelia/ ANF)

Langkah Awal Sinergitas, Dua Pimpinan ini Dilantik Bersama
PC IPM Socah Bangun Pelajar Berkarya Kreatif bukan Sekadar Eksistensi Belaka
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

1 Komentar. Leave new

  • Naufal Abdillah f
    14 November 2017 11:40

    Keren banget PR IPM langkap Timur, siswa kelas 5 sd sudah jadi ketua umun, jangan pantang menyerah walaupun tugasmu berat #SEMANGAT

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.