Bentuk Kader Islami yang Loyal, IPM Sinjai Barat Gelar PKDTM 1

Bentuk Kader Islami yang Loyal, IPM Sinjai Barat Gelar PKDTM 1

Berita
377 views
Tidak ada komentar
Bentuk kader islami yang loyal

Bentuk Kader Islami yang Loyal, IPM Sinjai Barat Gelar PKDTM 1

Berita
377 views
Bentuk kader islami yang loyal
Bentuk kader islami yang loyal

IPM.OR.ID., SINJAI – Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Kecamatan Sinjai Barat gelar Pelatihan Kader Dasar Taruna Melati Satu (PKDTM 1) di MA Muhammadiyah Tengnga Lembang, Selasa-Sabtu (06-10/07/2021).

PKDTM 1 tersebut mengangkat tema “Terbentuknya Kader yang Berkepribadian Islami, Terampil dan Loyal Terhadap Ikatan” yang dihadiri Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Bonto Salama. Kegiatan ini dibuka langsung secara resmi PRM Bonto Salama, Ardiansah, S.Pdi pada saat pembukaan PKDTM 1 PC IPM Sinjai Barat. Pembukaan PKDTM 1 tersebut dihadiri Kader IPM se-Kabupaten Sinjai dan beberapa Pengurus Daerah serta PC Pemuda Muhammadiyah Sinjai Barat.

Perwakilan PRM Bonto Salama yang juga merupakan perwakilan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sinjai Barat, Ardiansah  menyampaikan agar para peserta dipersilakan untuk berproses di Forum PKDTM 1.“Dengan diadakannya PKDTM 1 diharapkan para peserta bisa berproses dan menjadi pribadi yang lebih baik dengan bekal yang telah diperolehnya,” Ujar Ardiansah.

Ketua Umum PC IPM Sinjai Barat A.M Rifaldi Aqmal AS menyebut bahwa PKDTM 1 ini merupakan langkah kembali di Kecamatan Sinjai Barat setelah tiadanya Proses Perekrutan tahun kemarin dikarenakan Pandemi Covid-19. “Setelah proses PKDTM 1 ini, kader bisa mengembalikan dakwah IPM di Kecamatan Sinjai Barat sesuai dengan tema yang ada pada pelatihan,” ungkap Aqmal.

Senada dengan itu, Ketua Umum PD IPM Sinjai Abdul Azis menyampaikan bahwa dari PKDTM 1 ini bisa melahirkan pelajar-pelajar yang penuh inspirasi. “Saya harap melalui PKDTM 1 ini bisa menciptakan kader berkarakter yang mempunyai daya saing lebih di masa sekarang,” pungkas Abdul. *(fit/nas)

Tags: , ,
IPM Bandar Lampung Selenggarakan Fortasi Virtual 2021
Self-Healing Sebuah Organisasi
Mungkin anda suka:
Advertisement

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.