Workshop Perkaderan IPM Resmi Dibuka

Workshop Perkaderan IPM Resmi Dibuka

Beritablog
921 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Workshop Perkaderan IPM Resmi Dibuka

Beritablog
921 views

Yogyakarta, IPM.OR.ID – Workshop Perkaderan IPM resmi dibuka pada Jumat sore (21/7) di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Workshop ini mengagendakan pembahasan Sistem Perkaderan IPM (SPI) dan diikuti oleh Bidang Perkaderan PW IPM se-Indonesia.
Workshop ini dilaksanakan untuk menyamakan frame perkaderan di wilayah, sekaligus mengevaluasi proses dan SPI yang telah dijalankan untuk menghasilkan pedoman bagi perkaderan IPM. Ketua Perkaderan PP IPM Rafika Rahmawati menyatakan, “Output dari workshop ini adalah pedoman teknis, berupa strategi pelaksanaan perkaderan dan muatan-muatan materi dalam proses perkaderan.”
Dalam sambutan pembukaan, Dr. Untung Cahyono (MPK PP Muhammadiyah) berpesan kepada peserta agar apa yang dilakukan dalam workshop memiliki dasar yang kuat sebagai implementasi gerakan ilmu. “Penelitian itu penting. Mulailah tradisi keilmuan yang mencapai tingkatan praktek dalam kehidupan. Innovation must be based on research,” tandas beliau.
Pembahasan diagendakan hingga Ahad siang (23/7) sekaligus mengakhiri rangkaian acara Milad IPM ke-56 sebelum ditutup. (nab)
Cetak Walidah Tangguh, Fortasi Mu’allimaat Berslogan “Pantang Pulang Sebelum Jadi Kader Militan”
Gandeng Satbrimob Polda Jawa Timur, SMAMITA Sidoarjo Bentuk Jiwa Nasionalisme di Fortasi
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.