PC IPM Socah Bangun Pelajar Berkarya Kreatif bukan Sekadar Eksistensi Belaka

PC IPM Socah Bangun Pelajar Berkarya Kreatif bukan Sekadar Eksistensi Belaka

BeritablogJawa Timur
937 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

PC IPM Socah Bangun Pelajar Berkarya Kreatif bukan Sekadar Eksistensi Belaka

BeritablogJawa Timur
937 views

IPM.OR.ID, KABUPATEN BANGKALAN – Deni Sulaiman, resmi menjadi Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Socah kabupaten Bangkalan periode 2017-2018, Ahad (12/11).

Ipmawan yang akrab di sapa Deni itu, menegaskan kepada IPM.OR.ID IPM Socah harus memiliki kreatif yang tinggi.

“Tumbuh harapan besar saya dengan optimisme yang tinggi bahwa IPM socah kedepannya harus Memiliki karya kreatif yang bukan hanya sekedar untuk eksistensi, namun memiliki makna mendalam dalam kehidupan pelajar masa kini,” tegasnya.

Semoga, harapnya teman-teman pengurus PC IPM Socah periode ini, dapat terus istiqamah dalam menjalankan kepemimpinan di tengah banyak angin yang akan menerpa nanti.

Senada dengan itu, Ketua Umum periode 2015 – 2017 memberikan sedikit stimulus kepada jajaran baru.

“Saya sedikit lega sebenarnya, karena sebentar lagi melepaskan amanah berat menjadi seorang ketua. Kemudian, akan saya amanahkan pada pada ketua terpilih sekarang Ipmawan Deni Sulaiman. Tetapi sebenernya ini bukan akhir dari perjuangan,” tukas Ranggaes Adi yang juga Perwakilan PD IPM Bangkalan.

Dalam al qur’an surah Al- Insyirah ayat 7 dijelaskan: Maka apabila kamu telah selesai (dari sesuatu urusan), kerjakanlah dengan sungguh-sungguh (urusan) yang lain.

Begitulah dalam berdakwah, lanjutnya disela usai melantik, jika sudah selesai satu urusan kerjakan urusan yang lain, sampai letih.

“Sama hal nya dalam ber IPM, perlu dibangun jiwa ikhlas dalam berdakwah. Sehingga dengan ringan hati menapaki jalan perjuangan IPM. Jiwa ikhlas para kader harus siap membangun dan memajukan persyarikatan menjadi lebih baik lagi,” ucap Ranggaes dengan semangat.

Hadir 100 kader lebih IPM dan segenap ortom Muhammadiyah se –  Socah di Madrasah Muhammadiyah Socah berlangsung dengan khidmat. *(Bustomi/ANF)

Dari Menolak menjadi Cinta, Pelajar Kelas 5 SD ini Resmi menjadi Ketua Umum
105 Muhammadiyah: Adu Nada dan Kolaborasi Perkusi di Kota Pahlawan
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.