Cukup 5 Menit, Bisa Ikut Tanwir IPM 2018 Gratis!

Cukup 5 Menit, Bisa Ikut Tanwir IPM 2018 Gratis!

[adinserter block=”1″]

Cukup 5 Menit, Bisa Ikut Tanwir IPM 2018 Gratis!

BeritablogDaerah Istimewa YogyakartaUncategorized
873 views

IPM.OR.ID, YOGYAKARTA – Guna mengevaluasi ketercapaian agenda aksi PP IPM setengah periode ini, Tim materi tanwir 2018 sebarkan Form Ketercapaian Agenda Aksi hingga pelosok ranting, senin (29/12).

Form Ketercapaian Agenda Aksi digunakan untuk riset tersendiri oleh tim materi tanwir 2018. Dalam form tersebut, setiap pimpinan ranting hingga pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) diharuskan menggali dan mendata, agenda yang sudah telaksana hingga saat ini. Ada 4 agenda aksi yang tertulis di form seperti,  literasi, pendampingan teman sebaya, ekologi dan kewirausahaan.  Dengan harapan pasca tanwir ada strategi pengoptimalannya

 

Zaka Mubarok, personil tim materi tanwir, menerangkan keterhubungan form dengan Tanwir. “Adanya rumusan strategi pengoptimalan agenda aksi pasca tanwir,” jelasnya pada IPM.OR.ID

Tim materi tanwir juga membuat form untuk mendata aksi kreatif yang menginspirasi dalam melaksanakan Agenda Aksi IPM. Form ini bernamakan Form Best Practice. Menariknya form tersebut, PP IPM memberikan tiket gratis mengikuti Tanwir 2018, untuk  pimpinan atau komunitas yang memiliki aksi terbaik. Batas terakhir pengisian form ini hingga, Jumat (12/01/2017).

“Jadi dalam form tersebut, kader IPM se – Indonesia kami minta untuk merekomendasikan pimpinan ataupun komunitas yang memiliki aksi kreatif dan inspiratif,” tutup Zaka. *(anf)

 

Form Ketercapaian Agenda Aksi dapat diakses di :
http://s.id/AgendaAksi

Form Best Practice Agenda Aksi dapat diakses di :
http://s.id/BestPractice

Terapkan Model Penyadaran, PD IPM Pontianak Gelar PKMTM2
Futsal Bareng IPM – IPNU Rangkai Komunikasi Generasi Muda Lamongan
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.