Akhir Periode, IPM ini Ajak Kadernya Main Bareng

Akhir Periode, IPM ini Ajak Kadernya Main Bareng

BeritablogJawa Barat
923 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Akhir Periode, IPM ini Ajak Kadernya Main Bareng

BeritablogJawa Barat
923 views

IPM.OR.ID, BOGOR – Penghujung kepengurusan, bukan sebuah akhir dari roda pergerakan. Terkadang mengisi sisa waktu dengan duduk melingkar ataupun merekam moment bersama. Sama halnya dengan Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Mu’allimien Muhammadiyah Leuwiliang Bogor  yang kamis kemarin (24/8), ajak kadernya main bareng (Rihlah).

Mengusung tema “Jadikan Wisatamu Untuk Menambah Wawasanmu”, Aristawati Ketua Umum PR IPM saat berbincang dengan ipm.or.id, menjelaskan kegiatan ini untuk mempererah silaturahmi dan pemicu ghiroh dalam berorganisasi.

“Ini merupakan kegiatan yang dapat meningkatkan silatuhim antara pengurus dengan anggota IPM beserta Ortom di Madrasah Mu’allimien Muhammadiyah Leuwiliang. Dan ini merupakan salah satu cara untuk lebih meningkatkan ghiroh dalam berorganisasi terutama dalam ber-IPM,” ungkapnya.

Program Kerja (ProKer) akhir tahun yang di bawah koordinasi langsung bidang Pengkajian Ilmu Pengetahun (PIP), Alhamdulillah menggembirakan. Dengan tempat tujuan Taman Bunga Nusantara dan Little Venice Cianjur, Kegiatan belajar sambil bermain ini di meriahkan 104 anggota IPM. *(ris)
Sekilas Film Nyai Ahmad Dahlan
Usai Nonton ‘Nyai Ahmad Dahlan’, Wakil DPR RI: Kagum!
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.