Tingkatkan Sadar Media, IPM Klaten Adakan Pelatihan Media Perdana

Tingkatkan Sadar Media, IPM Klaten Adakan Pelatihan Media Perdana

BeritaJawa Tengah
933 views
2 Komentar

[adinserter block=”1″]

Tingkatkan Sadar Media, IPM Klaten Adakan Pelatihan Media Perdana

BeritaJawa Tengah
933 views

IPM.OR.ID, KLATEN– Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Klaten telah menyelenggarakan pelatihan media di SMK Muhammadiyah 2 Klaten pada Sabtu-Ahad (29-30/9). Peserta yang hadir kurang lebih berjumlah 30-an orang.

Kegiatan yang secara khusus diadakan oleh bidang PIP PD IPM Klaten ini bertujuan untuk menyaring bakat-bakat pelajar SMP dan SMA/SMK Muhammadiyah di bidang media dan teknologi. Pelatihan ini memuat materi yang meliputi jurnalistik, media, fotografi, teknik penyiaran di radio, dan teknik desain.

Pemateri-pemateri yang dihadirkan adalah orang-orang yang berpengalaman di bidangnya, yaitu Rizki Putri Ramadani dari Lembaga Media PP IPM, Riski Ardiyansyah dari LENSAMU, Nofiq Putra Firmansyah dari RB TV, dan lain-lain. Ilmu dan pengalaman baru ini memberikan antusiasme dan harapan besar kepada para peserta.

Seperti yang diungkapkan oleh Ketua Umum PD IPM Klaten Arif Nugroho, ”Harapannya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi para peserta dan juga dapat diimplementasikan di cabang dan rantingnya masing-masing supaya dakwah IPM semakin meluas.”

Follow up dari pelatihan ini akan dilakukan di bulan Oktober ini. Harapannya supaya ilmu-ilmunya masih segar dan bisa maksimal dalam penerapannya untuk PD IPM Klaten yang lebih baik. (adinta)

IPM Dampingi Pelajar yang Ditangkap Pasca-Demo
Prihatin Karhutla, IPM Sumsel Donasikan 2000 Masker
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

2 Komentar. Leave new

  • Berita atau informasi sangat tertinggal tidak lengkap berita dari kegiatan IPM sendiri tidak aptudate atau sangat lambat diperbarui

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.