Sport Day on the Beach, Cara IPM “Pulau Dewata” Isi Akhir Pekan

Sport Day on the Beach, Cara IPM “Pulau Dewata” Isi Akhir Pekan

BaliBerita
930 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Sport Day on the Beach, Cara IPM “Pulau Dewata” Isi Akhir Pekan

BaliBerita
930 views

IPM.OR.ID, BALI – Padatnya agenda kegiatan memang membuat kita butuh refreshing sejenak. Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Bali mengadakan “Sport Day , Ahad, 15 Juli 2018 di Pantai Sanur, Bali. Dikenal memiliki pesona pantai yang indah, mengisi waktu libur di pantai selalu menjadi pilihan tepat.

Pantai Sanur, pantai yang tidak lupa dikunjungi oleh wisatawan saat berkunjung ke Pulau Dewata, Bali ini mulai terlihat tercemar oleh sampah. Wisatawan kurang tertib terhadap kebersihan. PW IPM Bali tergerak ingin pantai ikonik Bali itu kembali bersih. Mereka berolahraga pagi sambil memunguti sampah-sampah yang berserak. “Banyak tujuan kami memilih Pantai Sanur, selain untuk refresing dengan bermain bersama, juga untuk membersihkan sampah di Pantai Sanur. Ada beberapa permainan, salah satunya tarik tambang dan beberapa permainan seru lainnya.”, jelas Denny Akbar Nugraha, Sekretaris Bidang Apresiasi Seni dan Olahraga (Asbo) PW IPM Bali.

Selain itu, Nadila mengungkapkan kegiatan ini berkesan kader-kader IPM se-Bali akan lebih mudah mengenal satu sama lain melalui kegiatan seru, dibandingkan melalui kegiatan-kegiatan formal seperti pelatihan. “Kegiatan seperti ini sebenarnya yang bisa membuat kader-kader IPM mudah mengenal dan akrab, karena tidak berada dalam ruangan, tidak terdikte untuk melakukan ini itu, mereka bebas mengenal satu sama lain.”, ungkap Ketua Bidang Organisasi PW IPM Bali. *(Nadila/Put)

Karya Nyata IPM Muhikra, Adakan Bakti Sosial untuk Masyarakat Desa Dumeling
Dambakan Generasi “GENIUS”, IPM Ikut Andil dalam Konferensi Pers Peringatan Hari Anak Nasional
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.