Sosialisasi Sistem Keuangan dan Pergerakan untuk IPM Sergai Berkemajuan

Sosialisasi Sistem Keuangan dan Pergerakan untuk IPM Sergai Berkemajuan

BeritaSumatera Utara
942 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Sosialisasi Sistem Keuangan dan Pergerakan untuk IPM Sergai Berkemajuan

BeritaSumatera Utara
942 views

 

IPM.OR.ID, SERDANG BEDAGAI – Dalam rangka transparansi, pada 21 Oktober 2017 lalu telah diadakan agenda Sosialisasi Sistem Keuangan & Pergerakan PD IPM Serdang Bedagai. Acara ini dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai. Dihadiri oleh perwakilan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM), Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA), Perwakilan Pimpinan Ranting dan Cabang se-Kabupaten Serdang Bedagai.

“Sistem dibangun agar terciptanya peregerakan yang teratur dan dinamis, dimana IPM Sergai (Serdang Begadai) akan menajdi pelopor, pelangsung dan penyempurana pergerakan Muhammadiyah di Serdang Bedagai.” Kata Ketua Bidang Organisasi PD IPM Serdang Bedagai, Muhammad Arif Lubis. “Hal ini dilakukan dalam upaya mencerahkan ummat melalui gerakan dakwah kreatif dan inovatif yang berdiri diatas sistem yang teratur.” Lanjutnya.

Sistem keuangan dan pergerakan yang disampaikan dalam acara ini mendapat dukungan dari PDM serta PDM Setempat. Diresmikan daalam bentuk MoU antara PD IPM dengan PDM dan PDA Sergai. Sebagai follow up, selanjutnya PD IPM Sergai akan melakukan sosialisasi dengan metode door to door. Diharap dengan sistem keuangan dan pergerakan yang teorganisir dan tertatat dengan baik akan mendukung IPM Sergai menuju IPM Sergai Berkemajuan 2019. *(Mia)

Tags:
Kantin IPM Famuba, Cara Pelajar SMK Muhammadiyah Lebaksiu Latih Kemandirian
Pelajar Peraih Medali pada Kejurda Tapak Suci Diapresiasi Beasiswa Pendidikan
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.