Musyawarah Luar Biasa Resmi Ditutup, Pimpinan Baru Siap Laksanakan Tugas

Musyawarah Luar Biasa Resmi Ditutup, Pimpinan Baru Siap Laksanakan Tugas

BeritaMuktamar Luar Biasa
253 views
Tidak ada komentar

Musyawarah Luar Biasa Resmi Ditutup, Pimpinan Baru Siap Laksanakan Tugas

BeritaMuktamar Luar Biasa
253 views

IPM.OR.ID., YOGYAKARTA – Usai menjalankan Muktamar Luar Biasa (MLB), akhirnya Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PP IPM) telah mendapatkan hasilnya. Pada penutupan yang dilakukan secara daring pada Ahad, (01/08/2021) Rektor UAD Muchlas, Hafizh Syafaaturrahman selaku Ketua Umum 2018-2020, dan Ketua Umum Terpilih 2020-2022 Nashir Efendi menyampaikan beberapa pesan pada peserta MLB.

Dalam sambutannya, Rektor UAD Muchlas menyampaikan bahwa dengan keberhasilan MLB. “Kami ucapkan selamat pada musyawarah yang luar biasa. Semoga bisa memberikan hasil yang luar biasa pula,” kata Muchlas.

Lebih lanjut, Muchlas berharap semoga IPM menjadi organisasi pelajar yang berkemajuan dan mampu berkontribusi di masa yang akan datang. “Kami ucapkan terima kasih kepada panitia atas dedikasi yang luar biasa ini. Atas nama UAD, kami mohon maaaf atas banyak kekurangan yang ada,” kata Muchlas.

Pada kesempatan yang sama, Hafizh mengungkapkan bahwa nahkoda kepemimpinan PP IPM kali ini sudah terima pada nahkoda yang baru. “Kita harus mencari perlindungan Allah saat mendapat amanah kepemimpinan. Dalam evaluasi yang sudah kita lakukan, kita tahu bahwa kita menjabat bukan untuk euforia apapun melainkan untuk menjaga pelajar dan masyarakat tetap dalam lindungan Allah,” kata Hafizh.

Hafizh melanjutkan bahwa pimpinan yang baru perlu menyusun strategi untuk estafet dua tahun ke depan agar lebih maju lagi, bukan hanya gerbang nasional tetapi nasional. “Hal yang membuat kita keliru adalah kita terlena dengan prestasi yang terdahulu,” ungkap Hafizh.

Ketua Umum Terpilih Periode 2020-2022 Nashir Efendi menyampaikan bahwa kader IPM di seluruh Indonesia ini boleh saja berbeda bahasa, suku etnis, pimpinan, dan persidangan.  “Kita di sini memiliki darah dan napas yang sama, yaitu darah Ikatan Pelajar Muhammadiyah. KIta sudahi peredaan, sekarang fasenya  berbagi dan berkolaborasi untuk kita semua,” kata Nashir seraya menutup jalannya Muktamar Luar Biasa yang berlangsung seharian ini. (*Inas)

 

 

Tags: , ,
Muktamar Luar Biasa IPM Usai, Hafizh Ingatkan Jangan Terlena
Yuk! Mengenal Hilal Lebih Jauh, Sekretaris Jenderal Terpilih Periode 2020-2022
Mungkin anda suka:
Advertisement

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.