Pelajar Peraih Medali pada Kejurda Tapak Suci Diapresiasi Beasiswa Pendidikan

Pelajar Peraih Medali pada Kejurda Tapak Suci Diapresiasi Beasiswa Pendidikan

BeritaJawa Tengah
767 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Pelajar Peraih Medali pada Kejurda Tapak Suci Diapresiasi Beasiswa Pendidikan

BeritaJawa Tengah
767 views

IPM.OR.ID, JAWA TENGAH – Sebanyak 330 pelajar yang terdiri dari Pimpinan Daerah (Pimda) Tapaksuci Kota Tegal, Pemalang, Brebes, dan Kabupaten Tegal mengikuti Kejuaraan Daerah Tapak Suci (Kejurda) X du Gedung Olahraga PCM Lebaksiu, Kabupaten Tegal, Ahad-Selasa (24-26/12).

Sebagai apresiasi dan motivasi Kejurda, Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Lebaksiu memberikan beasiswa pendidikan bagi pemenang Kejurda Tapak Suci X.

“Akan diberikan beasiswa pendidikan bagi pemenang SMP/Mts yang melanjutkan pendidikan di SMK Muhammadiyah Lebaksiu. Beasiswa 100% bagi peraih medali emas, 50% bagi peraih medali perak, dan 25% bagi peraih medali perunggu. Semangat dan teruslah berprestasi.”, papar Sutrasno, PCM Lebaksiu.

Tidak hanya itu, Andi Riswandi, Kepala SMK Muhammadiyah Lebaksiu juga memberikan reward program unggulan khusus peserta peraih medali emas. “Bagi peraih medali emas yang akan melanjutkan pendidikan di SMK Muhammadiyah Lebaksiu bisa melalui Jalur Prestasi yang merupakan progeam unggulan bagi kader Muhammdiyah yang berprestasi.”, jelasnya.

Arif Azman mengucapkan selamat kepada para peserta Kejurda Tapak Suci X dan tetap menjunjung sportifitas. “Selamat bertanding pagi pesilat Kejurda. Tetaplah junjung sportifitas.”, ungkap Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Tegal tersebut. *(Hendra Apriyadi/Nab/Put)

Sosialisasi Sistem Keuangan dan Pergerakan untuk IPM Sergai Berkemajuan
“IPM FUN DAY”, Kegiatan Cocok di Era Milenial
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.