Silaturahim PW IPM dan Kapolda Jateng, Budayakan Literasi untuk Tumpas Hoax

Silaturahim PW IPM dan Kapolda Jateng, Budayakan Literasi untuk Tumpas Hoax

Beritablog
825 views
Tidak ada komentar

Silaturahim PW IPM dan Kapolda Jateng, Budayakan Literasi untuk Tumpas Hoax

Beritablog
825 views

IPM.OR.ID, SEMARANGDalam rangka menjalin ukhuwah, Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Tengah mengadakan silaturahim dengan Kapolda Jawa Tengah. Pada kesempatan kali ini, Ketua Umum PW IPM Jateng Ahmad Basyirudin bersama beberapa anggota PW IPM Jateng lainnya bertemu langsung dengan Kapolda Jateng Irjen Condro Kironodan dan segenap jajaran di ruang pertemuan Kapolda Jateng pada Rabu (19/4).
Sebagai pelajar berkemajuan yang tanggap dengan isu-isu saat ini, PW IPM Jateng melaksanakan silaturahim dengan tujuan berdialog, meminta saran dan masukan. Serta memperkenalkan kepada Kapolda Jateng, mengenai peran  literasi pelajar sebagai filter berita-berita hoax dan mengenalkan bahwa Muhammadiyah serta  IPM memiliki komitmen yang tinggi pada Darul Ahdi Wa Syahadah yaitu negara pancasila.
“Kapolda Jateng  Irjen Condro Kirono menyambut baik dan sangat mengapresiasi peranan PW IPM yang menggerakkan budaya literasi sebagai filter berita-berita hoax. Hal ini menjadi motivasi Kapolda Jateng dalam menanggulangi berita-berita hoax yang bermunculan. Harapan Kapolda Jateng kepada PW IPM Jateng untuk tetap menjaga keutuhan NKRI dalam keadaan apapun” ujar Ahmad Basyirudin.

Menjalin ukhuwah dan berusaha mengikis berita-berita hoax dengan upaya membudayakan literasi pada pelajar serta menjaga keutuhan NKRI agar terwujudnya Darul Ahdi Wa Syahadah, hal ini merupakan motivasi bagi PW IPM Jateng. (muza)
IPM Gerakkan 1 Juta Pelajar Turun Tangan
Ketum PP IPM : Proses Hukum harus tetap ditekan dan segera ditindak dengan tegas kasus Novel Baswedan
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.