Pelantikan PD IPM Tangerang Selatan

Pelantikan PD IPM Tangerang Selatan

Beritablog
855 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Pelantikan PD IPM Tangerang Selatan

Beritablog
855 views

Tangerang Selatan – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Tangerang Selatan resmi dilantik Sabtu (20/8) di Aula Rektorat Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ). Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Alvin Esa Priatna menyatakan bahwa pimpinannya akan siap untuk berjihad literasi. Alvin berkata bahwa ia dan jajarannya akan memfokuskan diri pada pengembangan sumber daya kader, khususnya terkait literasi. “Kami siap melaksanakan jihad literasi,” tegas Ketua Umum PD IPM Tangsel yang ke-3 tersebut.
Terkait alasannya, Alvin berkata bahwa konsep literasi ini merupakan salah satu tugas yang diwariskan periode sebelumnya dan setelah dikaji lebih lanjut tidak memerlukan perubahan sedikitpun. “Konsep literasi tidak perlu dirubah, karena memang dibutuhkan oleh pelajar se-Tangerang Selatan,” ujar Alvin.
Sedikit menyinggung agenda sebelumnya, Alvin menyatakan bahwa rumusan yang dirundingkan pada agenda Konferensi Pimpinan silam akan dijadikan dasar dari perumusan program kerja. “Notulensi Konferpim akan kami jadikan dasar program kerja PD IPM Tangerang Selatan,” ungkap Alvin pada Peserta Pelantikan dan Stadium General.
Selain itu, Ketua Umum PP IPM, M. Khoirul Huda, menyampaikan pesan agar PD IPM Tangsel turut berpartisipasi dalam pengembangan potensi pendidikan di Indonesia. “IPM itu harus ikut serta dalam mewujudkan pendidikan karakter dan vokasi di kalangan pelajar,” kata Huda.
Ketua PW IPM Banten, Saeful Bahri atau yang akrab disapa Kang Sonhu Sun ikut memberikan nasihat agar pelajar Tangerang Selatan terus menjaga semangat dan dapat menularkan kepada Pimpinan Darah lain di Banten. “Saya mengapresasi betul apa yang sudah dilakukan dan semoga bisa ditularkan kepada Pimpinan lain,” ujar Saeful.
Donasi Musibah Kebakaran Ponpes Istiqomah
KONPICAB IPM Bantul 2016
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.