PW IPM Sulteng Bentuk Pimpinan Daerah Baru di Kabupaten Donggala

PW IPM Sulteng Bentuk Pimpinan Daerah Baru di Kabupaten Donggala

BeritaSulawesi Tengah
941 views
Tidak ada komentar

PW IPM Sulteng Bentuk Pimpinan Daerah Baru di Kabupaten Donggala

BeritaSulawesi Tengah
941 views

IPM.OR.ID, Donggala – Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Sulawesi Tengah baru saja melantik pimpinan daerah baru. Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Donggala dilantik pada 20 Mei 2018, tepat setelah pelaksanaan Pelatihan Kader Taruna Melati (PKTM) di Lumbu Dolo.

Pelantikan perdana PD IPM Donggala dihadiri oleh perwakilan ayahanda Muhammadiyah, ibunda Aisyiyah, kanda Pemuda Muhammadiyah serta yunda Nasyiatul Aisyiyah setempat. Prosesi pelantikan dilakukan oleh Ahmad Mujaddid selaku Sekretaris Bidang PIP PW IPM Sulteng. Warga sekitar lokasi pelantikan pun turut diundang untuk menyaksikan prosesi pelantikan.

Menariknya, seluruh jajaran PD IPM Donggala bukanlah pelajar dari sekolah Muhammadiyah. Hal ini dikarenakan belum ada sekolah Muhammadiyah tingkat SMP ataupun SMA di Kabupaten Donggala. Satu periode kedepan, PD IPM Donggala akan dipimpin oleh Muhammad Ibadul Haq.

“Latar belakang kenapa sampai terbentuknya PD IPM Donggala ini karena bagi kami regenerasi adalah penting. Beberapa periode kemarin PW IPM Sulteng hampir mati karena kurangnya generasi yang mampu mengemban amanah.” Jelas PD IPM Sulteng saat dihububungi via akun instagram resminya (@pw_ipmsulteng). “Awal terbentuknya PD IPM Donggala ini juga tidak lepas dari bantuan kanda PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Donggala.” lanjutnya.

PW IPM Sulteng berharap PD IPM Donggala dapat membawa pelajar di Kabupaten Donggala menjadi pelajar yang semakin berkemajuan. *(mia)

Radikalisme, Ramadhan, dan Reorientasi Gerak IPM
Ketua PCM Perumnas Medan: Kami Akan Terus Dukung Gerakan Literasi IPM
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.