PC IPM Pamijahan Turut Sukseskan Milad Muhammadiyah

PC IPM Pamijahan Turut Sukseskan Milad Muhammadiyah

Beritablog
819 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

PC IPM Pamijahan Turut Sukseskan Milad Muhammadiyah

Beritablog
819 views


IPM.OR.ID, Bogor – Dalam rangka memeriahkan Milad Muhammadiyah ke-107 H/ ke-104 M, PC IPM Pamijahan, Bogor, Jawa Barat berpartisipasi dalam Tabligh Akbar Muhammadiyah. Kegiatan ini diselenggarakan oleh PC Muhammadiyah Pamijahan pada Ahad (27/11) bertempat di Gedung Olahraga Wijan, Komplek Perguruan Muhammadiyah Hegarmanah. acara ini dihadiri oleh Camat dan MUI Pamijahan serta ratusan warga Muhammadiyah se-cabang Pamijahan. Selain Tabligh Akbar milad ini dimeriahkan oleh beragam perlombaan serta bazar murah yang diselenggarkan PCM Pamijahan.

Dalam Milad kali ini PC IPM Pamijahan mendapat apresiasi penuh oleh PCMApresiasi yang luarbiasa untuk PC IPM Pamijahan turut menyukseskan gelaran Resepsi Milad. Semoga IPM tetap jaya sebagai putra-putri Muhammadiyah penerus perjuangan dakwah amar maruf nahi munkar dan tajdid”. Tutur Asep Saefudin, Wakil Sekretaris PCM.

IPM pun diharapkan agar tetap semangat dalam dakwah. “Bangga punya kader IPM yang luar biasa. Mudah-mudahan semangatnya tidak akan pudar demi dakwah amar maruf nahi mungkar dan gerakan pencerahan di pamijahan. Sukses selalu untuk IPM”, tambah Ayahanda Dian Sukmawan (Sekretaris Umum PCM Pamijahan).

“Syukur alhamdulillah serta apresiasi kepada seluruh unsur Muhammadiyah, ‘Aisyiyah dan ortom lainnya serta di semua tingkatan cabang dan ranting, tamu undangan, camat, MUI, dalam milad ke-107 H/ ke-104. Merajut ukhuwah membangun karakter untuk Kecamatan Pamijahanberkemajuan. Kelahiran Muhammadiyah menjadi rahmatan lil alamin, menggembirakan. Kegiatan kemarin representasi makna ‘ubudiah dan amaliyah yang diwujudkan melalui pengajian dan berbagai kegiatan. Semoga tetap menjaga semangat karena Allah lebih mencintai orang mukmin yang kuat,” ujar Elya Zulkifli Al-Furqon Ketua Umum PCM Pamijahan. Ini membuktikan bahwa gerakan dakwah Muhammadiyah sangat bernilai positif bagi warga Muhammadiyah khususnya dan masyarakat umumnya. (Fathin Robbani/nab)
4 Jihad, 5 Sempurna
6 Kader IPM Bersepeda 500km untuk Milad Muhammadiyah
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.