Musyda ke-XVIII IPM Nganjuk: Empowering IPM’s Identity in a Sustainable Way

Musyda ke-XVIII IPM Nganjuk: Empowering IPM’s Identity in a Sustainable Way

BeritaJawa Timur
160 views
Tidak ada komentar
Musyda ke-XVIII IPM Nganjuk: Empowering IPM's Identity in a Sustainable Way

[adinserter block=”1″]

Musyda ke-XVIII IPM Nganjuk: Empowering IPM’s Identity in a Sustainable Way

BeritaJawa Timur
160 views
Musyda ke-XVIII IPM Nganjuk: Empowering IPM's Identity in a Sustainable Way
Musyda ke-XVIII IPM Nganjuk: Empowering IPM's Identity in a Sustainable Way

IPM.OR.ID., NGANJUK – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Nganjuk sukses menggelar kegiatan Musyawarah Daerah (Musyda) ke-XVIII, pada Sabtu-Ahad, (9-10/03/2024) di SMK Muhammadiyah 1 Nganjuk.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bendahara Umum Pimpinan Wilayah (PW) IPM Jawa Timur M. Dimaz Fitransyah, Perwakilan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Nganjuk Imam Fanani Yudo, Ketua Umum PD IPM Kabupaten Nganjuk Rahmat Solekan, Miftakul Inayah perwakilan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Nganjuk, perwakilan organisasi otonom Muhammadiyah tingkat Kabupaten Nganjuk, dan seluruh perwakilan kader IPM se-Kabupaten Nganjuk.

Ketua Pelaksana Musyda PD IPM Nganjuk Juan Ardha Sandika Rachman dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Musyda kali ini mengambil tema “Empowering IPM’s Identity in a Sustainable Way”.

“Dari tema tersebut, diharapkan IPM Kabupaten Nganjuk mampu melakukan penyegaran dan merawat jati diri sebagai organisasi pelajar Islam yang berlandaskan pada nilai Al-Qur’an dan As-Sunnah, agar bergerak lebih progresif dan visioner,” tutur Juan.

Juan juga berterima kasih kepada SMK Muhammadiyah 1 Nganjuk yang menjadi tuan rumah Musyda kali ini. Ia berharap melalui kegiatan ini dapat menyalurkan ide dan gagasan untuk memajukan IPM Nganjuk ke depan.

Sementara itu, Ketua Umum PD IPM Kabupaten Nganjuk Rahmat Solekan berterima kasih kepada seluruh pimpinan PD IPM Kabupaten Nganjuk yang telah membersamai selama satu periode terakhir.

“Bukanlah hal yang mudah untuk menyampaikan ide dan gagasan kita, butuh proses panjang untuk menyatukan pola pikiran dari tingkat ranting, cabang, maupun daerah. Banyaknya dinamika dan problematika telah banyak dilalui untuk dapat mencetak kader yang unggul dan berkualitas,” ucap Rahmat.

Tak lupa, Rahmat juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu semua kegiatan PD IPM Kabupaten Nganjuk selama satu periode ke belakang.

Lebih lanjut, Perwakilan PDM Kabupaten Nganjuk Imam Fanani Yudo mengatakan bahwa merawat kader bukanlah hal yang mudah karena pimpinan harus mampu memberikan fasilitas yang terbaik bagi kader.

“Dari organisasi IPM ini, dalam hal menuangkan ide dan gagasan saya akui memang sangat bagus dan luar biasa. Semoga Musyda periode ini, bisa membuat keputusan yang luar biasa dan mampu melahirkan kader-kader IPM yang berkualitas dan berkompeten” tutur Imam.

Di akhir sesi sambutannya, Imam membuka kegiatan Musyda PD IPM Kabupaten Nganjuk.*(Septi/Yud)

Penutupan Musyda IPM Nganjuk: Momentum Songsong Masa Depan
Musyran IPM SMK Muhammadiyah Kota Cirebon, Inisiasi Kader Menuju Pemimpin Progresif dan Amanah
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.