Penutupan Musyda IPM Nganjuk: Momentum Songsong Masa Depan

Penutupan Musyda IPM Nganjuk: Momentum Songsong Masa Depan

BeritaJawa Timur
123 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Penutupan Musyda IPM Nganjuk: Momentum Songsong Masa Depan

BeritaJawa Timur
123 views

IPM.OR.ID., NGANJUK Musyawarah Daerah (Musyda) Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) ke-XVIII Kabupaten Nganjuk telah resmi ditutup pada hari Ahad, (10/3/2024) di Aula Jenderal Sudirman SMK Muhammadiyah 1 Nganjuk, bertemakan “Empowering IPM’s Identity in a Sustainable Way”.

Acara penutupan tersebut dihadiri langsung oleh Astiti Amalia (Bendahara I Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Timur), Rahmat Solekan (Ketua Umum PD IPM Kabupaten Nganjuk periode 2021-2023), dan Yasmine Salsabila Firdaus( Ketua Umum Terpilih PD IPM Kabupaten Nganjuk Periode 2023-2025).

Dalam hasil keputusan Musyda IPM Nganjuk, Yasmine Salsabila Firdaus dari PD IPM Kabupaten Nganjuk telah ditetapkan sebagai Ketua Umum PD IPM Kabupaten Nganjuk pada periode 2023-2025. Di samping itu, Aurel Syaravina Zahroh dari PC IPM Kecamatan Nganjuk terpilih sebagai Sekertaris Umum PD IPM Kabupaten Nganjuk.

Penutupan tersebut juga menjadi momentum yang berharga bagi Rahmat Solekan, Ketua Umum PD IPM Kabupaten Nganjuk Periode 2021-2023.

Rahmat menyampaikan selamat dan sukses bagi terpilihnya kepengurusan baru yang akan mengemban amanah baru pada periode 2023-2025.

“Saya ucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya nahkoda baru PD IPM Kabupaten Nganjuk Periode 2023-2025. Semoga bisa melanjutkan program-program yang sudah direncanakan untuk periode kedepannya, dan bisa menjalankan amanah baru ini dengan baik sampai akhir periode,” ungkap Rahmat.

Sementara itu, Yasmine mengungkapkan berbagai rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada IPM yang telah memberikan amanah sebagai ketua umum periode 2023-2025.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman IPM Nganjuk yang telah memberikan amanah baru ini kepada saya, dan semoga dengan amanah ini nantinya bisa membawa nama IPM Nganjuk yang lebih baik dan masif lagi,” ujar Yasmine.

Yasmine juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan dari kader IPM Nganjuk, tak lupa ia juga mengajak para kader IPM nganjuk untuk turut andil dalam roda organisasi IPM nganjuk kedepannya.

“Terima kasih sudah berkomitmen untuk bekerja sama dalam memajukan organisasi. Tanpa semangat dan kontribusi kalian, acara Musyda ini tidak akan berjalan dengan lancar. Saya berharap kepada seluruh kader IPM Nganjuk untuk tetap semangat dalam bekerja keras, saling mendukung, dan membangun sinergi yang kuat dalam menjalankan organisasi IPM. Saya juga berharap di kepimpinan PD IPM Nganjuk periode ini, mampu memimpin dengan integritas, transparansi, dan keadilan demi kemajuan IPM Nganjuk,” pungkas Yasmine. *(Septi/Nabila)

 

Resmi Dilepas, Ratusan Pelajar Muhammadiyah Kota Tangerang Selatan Siap Berkompetisi pada OlympicAD VII di Bandung
Musyda ke-XVIII IPM Nganjuk: Empowering IPM’s Identity in a Sustainable Way
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.