Membentuk Cita-Cita Pelajar Berkemajuan, PC IPM Kebayoran Baru Mengadakan PKTM 1

Membentuk Cita-Cita Pelajar Berkemajuan, PC IPM Kebayoran Baru Mengadakan PKTM 1

Uncategorized
347 views
Tidak ada komentar

Membentuk Cita-Cita Pelajar Berkemajuan, PC IPM Kebayoran Baru Mengadakan PKTM 1

Uncategorized
347 views

JAKARTA, IPM.OR.ID – Pelatihan Kader Taruna Melati (PKTM) 1 yang diadakan oleh Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan di Aula SMP Muhammadiyah 8 Jakarta telah selesai terlaksana. PKTM 1 diadakan selama 3 hari dimulai tanggal 13-15 Oktober 2017.
Acara pembukaan PKTM 1 dimulai pukul 3 sore oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kebayoran Baru, Drs. H. Moh. Irfan Karim, Jum’at (13/10/17) kemarin. PKTM 1 ini mengusung tema “Memekarkan kuncup melati dari tunas yang berpotensi demi meraih cita-cita pelajar yang berkemajuan Kebayoran Baru”.
Diikuti oleh peserta sebanyak 21 orang yang berasal dari 3 ranting, yakni SMP Muhammadiyah 8 Jakarta, SMP Muhammadiyah 9 Jakarta dan SMA Muhammadiyah 3 Jakarta. Acara ini dengan Zidane Hutomo sebagai ketua panitia, Fajar Budiman sebagai Master of Training (MOT), Jihan Nur Islamiyah sebagai asisten MOT dan beberapa fasilitator dan tamu undangan dari Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Jakarta Selatan serta Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) DKI Jakarta.
Zidane menyampaikan bahwa acara ini untuk mendapatkan penerus kader-kader IPM Kebayoran Baru yang militan dan berkemajuan sesuai dengan tema acara.
Ia melanjutkan bahwa dari PC IPM Kebayoran Baru, PCM Kebayoran Baru dan PD IPM Jakarta Selatan menyampaikan harapan mereka yang sangat besar dari PKTM 1 ini bahwa semoga selatah acara ini, peserta dapat mendapatkan ilmunya serta mengamalkan kepada teman-teman ranting lainnya sehingga IPM Cabang Kebayoran Baru akan jaya selalu.(and)
Ada yang Berbeda, Musyran PR IPM Smamda Sidoarjo Undang Antusias
Mawas Diri Dari Kekerasan Sosial Atas Nama Pelajar, IPM Gelar Seminar Empat Pilar.
Mungkin anda suka:
Advertisement

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.