Ada yang Berbeda, Musyran PR IPM Smamda Sidoarjo Undang Antusias

Ada yang Berbeda, Musyran PR IPM Smamda Sidoarjo Undang Antusias

Uncategorized
1K views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Ada yang Berbeda, Musyran PR IPM Smamda Sidoarjo Undang Antusias

Uncategorized
1K views


IPM.OR.ID, SIDOARJO – Sebagai agenda rutin regenerasi kepemimpinan dan penyerahan tongkat estafet kepemimpinan terhadap kader, Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMA Muhammadiyah 2 (PR IPM Smamda) Sidoarjo mengadakan Musyawarah Ranting (Musyran) di Auditorium Nyai Walidah SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo, Jumat (6/10/2017)

Sesuai dengan tema “Leadership in Millenials”, Rahmah mengatakan bahwa pelajar bijak dalam menghadapi perkembangan teknologi saat berwawancara dengan IPM.OR.ID.

“Generasi Millenials yang dikenal generasi dengan zaman teknologi canggih harus bijak dan selektif dalam penggunaannya. Islam menganjurkan mempergunakan sesuatu untuk hal positif, termasuk teknologi.”, ujar Ketua Bidang Kajian dan Dakwah Islam periode 2016/2017 tersebut.

Berbeda dengan pemilihan periode lalu, pemilihan formatur periode 2017/2018 PR IPM Smamda kali ini berbasis e-vooting yang mengundang antusias siswa-siswi Smamda kelas X dan XI karena pertama kali diselenggarkan.

Tristan, salah satu pemilih mengatakan bahwa dirinya lebih antusias dengan pemilihan sekarang. “Dulunya tidak seantusias ini. Pemilihan periode lalu menggunakan sistem coblos/contreng. Periode menggunakan e-vooting ternyata siswa-siswi lebih antusias dan semangat.”, ungkap siswa kelas XI IPA 8 Smamda Sidoarjo.

“Kalau saya sendiri sangat antusias menggunakan e-vooting ini karena pertama kali diselenggarakan, jadi penasaran. Selain itu, bentuk nyata pemanfaatan teknologi secara positif dan berkemajuan tentunya.”, lanjut Tristan. *(rahmah/put)

Deklarasikan Gerakan Pelajar Menutup Aurat, IPM Surabaya bentengi Pelajar Perempuan
Membentuk Cita-Cita Pelajar Berkemajuan, PC IPM Kebayoran Baru Mengadakan PKTM 1
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.