Latih Bijak Ber-Media, IPM Lampung Selenggarakan PKTM 3

Latih Bijak Ber-Media, IPM Lampung Selenggarakan PKTM 3

BeritaLampung
867 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Latih Bijak Ber-Media, IPM Lampung Selenggarakan PKTM 3

BeritaLampung
867 views

IPM.OR.ID, LAMPUNG – Media elektronik menjadi sumber informasi yang paling di minati dan mudah informasi tersebut diakses masyarakat. Oleh karenanya, media elektronik sangat tepat dijadikan sebagai ladang dakwah berkemajuan di era ini.
Menyadari hal itu, Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Lampung menyelenggarakan Pelatihan Kader Taruna Melati (PKTM) 3 di SD dan SMA Muhammadiyah Pringsewu, Senin-Ahad (25-31/12/17) bertema “Manajemen Teknologi Berbasis IT sebagai Penguatan Kepekaan Sosial menuju Paradigma Baru untuk Pelajar Berkemajuan”.

Pelatihan dihadiri oleh Drs. Ma’ruf Abidin, M.Si, Majelis Pendidikan Kader (MPK) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Lampung, Drs. Attoriyadi, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Pringsewu, Pimpinan Pusat (PP) IPM, Nur Choliz Ali Sya’bana, Alumni Pimpinan Wilayah (PW) IPM Lampung, dan Kepala Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) Pringsewu.

Memunculkan media yang ramah terhadap pelajar, menghadirkan konten-konten positif, menjadikan media sebagai sarana promosi prestasi pelajar, pelatihan ini diikuti oleh 20 peserta dari Lampung, Yogyakarta, dan Banten.

*(Ani Lidyawati/Put)

Tahun Baru Positif, IPM Mayong Adakan MABIT
Kaji Polemik Yerusalem, IPM Lamongan Jadikan Masjid sebagai Basis Keilmuan
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.