Tahun Baru Positif, IPM Mayong Adakan MABIT

Tahun Baru Positif, IPM Mayong Adakan MABIT

BeritaJawa Tengah
910 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Tahun Baru Positif, IPM Mayong Adakan MABIT

BeritaJawa Tengah
910 views

IPM.OR.ID, JEPARA – Gegap gempita semarak perayaan pergantian tahun umumnya dirayakan  dengan menyalakan kembang api dan keramaian lainnya. tidak sedikit perayaan justru mengarah kepada tindakan-tindakan negatif yang kurang bermanfaat. Berbeda dengan kebanyakan pelajar di Indonesia, PC IPM Mayong mengadakan justru mengadakan kegiatan yang bermanfaat, yaitu MABIT (Malam Bina Iman dan Taqwa) di malam pergantian tahun 2018.

MABIT menjadi kegiatan rutin oleh  PC IPM Mayong setiap tahunnya. Pada edisi tahun ini, MABIT PC IPM Mayong diikuti oleh 50 perwakilan pelajar dari 6 desa di Kecamatan Mayong.

“Kegiatan ini bertujuan menjaga ibadah, memperkuat aqidah, dan memperbaiki akhlak mereka, dan InsyaAllah kegiatan ini bermanfaat kedepan nya bagi mereka di tahun yang baru ini” kata Ammar selaku Ketua PC IPM Mayong, Jepara, Jawa Tengah

Acara ini diadakan di SMA –  SMK Muhammadiyah Mayong pada Ahad (31/12/2017) diawali dengan salat maghrib berjamaah, Tadarus Al Qur’an, Materi Aqidah dan Keislaman, serta pembiasaan salat tahajud dan tadabur alam.

Mohammad Fauzan selaku Ketua PC Muhammadiyah Mayong menyampaikan apresiasinya dalam kegiatan ini “Kegiatan sangat luar biasa. Para remaja dan pelajar diajak berkegiatan positif. Ini upaya menjaga aqidah dan tindakan maksiat” Ujarnya.

Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama peserta dan doa. (Intan/nab)

Warung Amal, Kegiatan Sosial ala IPM Banjarmasin 9 untuk Warga Muslim Rohingya
Latih Bijak Ber-Media, IPM Lampung Selenggarakan PKTM 3
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.