Direktur Lembaga Media dan Komunikasi PP IPM: Kopdarnas Media Beyond Expectation

Direktur Lembaga Media dan Komunikasi PP IPM: Kopdarnas Media Beyond Expectation

BeritaKopdar Media
114 views
Tidak ada komentar
Kopdarnas

Direktur Lembaga Media dan Komunikasi PP IPM: Kopdarnas Media Beyond Expectation

BeritaKopdar Media
114 views
Kopdarnas
Kopdarnas

IPM.OR.ID., MALANGKopi Darat Nasional (Kopdarnas) Media Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) se-Indonesia resmi ditutup pada Ahad (26/06/22) di Convention Hall Kapal Garden Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Jawa Timur.

Direktur Lembaga Media dan Komunikasi Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PP IPM), Ulima Nabila Adinta dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para panitia lokal, Puskominfo IPM Jawa Timur dan juga mengapresiasi seluruh mediamate yang sudah menyempatkan bergabung dalam acara Kopdarnas kali ini dengan jumlah 55 peserta dari 31 lembaga, , 12 Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM), lima Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) dan satu Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM).

Ulima Nabila Adinta mengatakan, “bagi kami lembaga media dan komunikasi dalam kopdarnas media kali ini beyond expectation, karena kami semua tidak menyangka dengan teman teman semua bisa sangat antusias”, ucap Nabila.

Selama tiga hari, mediamate belajar banyak hal baru terkait media mulai dari personal branding, company branding, data analysis, dan juga media plan. Selain itu, Direktur Lembaga Media dan Komunikasi PP IPM juga menjelaskan mengapa pada Kopdarnas Media kali ini mengakat tema Digital Way Out of Student Digital Movement“.

“Kita sudah lama menggembar gemborkan teknologi dan informasi. Akan tetapi rasanya kita masih belum begitu dekat dengan teknologi itu sendiri, bahkan mungkin seperti aplikasi Google yang ternyata memiliki banyak fitur yang mampu mempermudah kegiatan kita atau pergerakan kita di organisasi justru banyak dari kita yang masih tabu akan hal itu”, tutur Direktur Lembaga Media dan Komunikasi PP IPM.

Lebih jauh dari itu, Nabila mengutarakan harapannya bahwa bukan hanya kami dari lembaga media tapi juga teman-teman dapat menyebarkan apa yang di dapat pada kopdarnas media kali ini dapat disebarka juga kepada tim atau pimpinan masing-masing. *(hasan)

 

Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak Ajak Pelajar Optimalkan Teknologi Digital
Peserta Kopdarnas Media dan Peserta TOT PCI Asal Papua Barat Bertemu Saat Kapal Transit di Ternate.
Mungkin anda suka:
Advertisement

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.