Meriahkan Milad IPM ke 57, PW IPM Jawa Timur Gelar Orasi Ilmiah dan Pelatihan Tiga Bidang

Meriahkan Milad IPM ke 57, PW IPM Jawa Timur Gelar Orasi Ilmiah dan Pelatihan Tiga Bidang

BeritaJawa Timur
1K views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Meriahkan Milad IPM ke 57, PW IPM Jawa Timur Gelar Orasi Ilmiah dan Pelatihan Tiga Bidang

BeritaJawa Timur
1K views

IPM.OR.ID – PROBOLINGGO, Pembukaan acara pelatihan tiga bidang yang digagas oleh Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Timur bersama dengan semarak milad IPM 57 yang meliputi bidang Advokasi, Kajian dakwah Islam (KDI), dan Ipmawati, berlangsung di Graha Ahmad Dahlan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Probolinggo pada hari Sabtu, 7 Juli 2018 berlangsung dengan meriah.

“Harapan dari PW IPM Jatim melaksanakan acara pelatihan tiga bidang di Probolinggo ini agar IPM di probolinggo kembali membangkitkan semangat untuk melaksanakan musyawarah daerah (MUSYDA) kembali. Satu kekuatan untuk Ikatan Pelajar Muhammadiyah se Jawa Timur terkhusus untuk menyemarakan Muktamar Ikatan Pelajar Muhammadiyah yang akan diselenggarakan di Sidoarjo mendatang,” pungkas Ipmawan Ahmad Amirul Mukminin Selaku Sekretaris Umum PW IPM Jawa Timur .

Pelatihan tiga Bidang yang di meriahkan oleh Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Se Jawa Timur mulai dari ujung ngawi hingga pucuk banyuwangi. Tidak itu saja, pembukaan pelatihan tiga bidang ini juga dimeriahkan dengan Orasi Ilmiah oleh Pof. Dr. Zainuddin Maliki, M. Si Calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI).

Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) di Jawa Timur berjalan dengan sangat luar biasa. IPM Hidup dengan pergerakan yang dinamis, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa timur berpesan kepada para pelajar yakni tahun ini tahun politik maka yang harus kita bangun adalah politik nilai, yang memiliki kesantunan dalam politik,” pungkas Bapak Nugraha hadi Kusuma selaku wakil ketua LPCR Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur yang membuka acara pelatihan tiga bidang dan orasi ilmiah pada jam 10.07 WIB.

Tak luput pesan Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP IPM) menyambut milad IPM ke-57 dengan adanya 6 agenda yang nanti akan disalurkan oleh seluruh PW IPM Se Indonesia.* (Afiatin/ayunda)

Pembukaan PKTMU 2018, Kader IPM Membludak Hingga Keluar Ruangan
Sebagai Social Movement, IPM harus Mampu Melakukan Counter Culture dan Menjadi Artikulator
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.