PW IPM Aceh Selenggarakan Musywil XVIII

PW IPM Aceh Selenggarakan Musywil XVIII

Beritablog
896 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

PW IPM Aceh Selenggarakan Musywil XVIII

Beritablog
896 views

IPM.OR.ID, Banda Aceh – Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Muhammadiyah Aceh melaksanakan Musyawarah Wilayah (Musywil) XVIII yang digelar pada 27-29 Januari 2017 di Akbid Muhammadiyah Banda Aceh.

Musywil ke-18 ini dimeriahkan dengan Seminar Pendidikan, pawai, temu alumni, dan bazar. Selama 3 hari peserta bermusyawarah dan merumuskan berbagai hal untuk meningkatkan kinerja IPM Aceh ke depan. Musyawarah ini dihadiri oleh 110 peserta yang tersebar dari berbagai IPM se-Provinsi Aceh. Dalam Musywil tersebut, hadir pula Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah, ayahanda Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh, dan tentunya keluarga Muhammadiyah dan ortom di Banda Aceh.

“Musyawarah Wilayah IPM ini akan melahirkan pemimpin dan kepengurusan baru untuk satu periode ke depan dan akan dijalani selama 2 tahun. Saya berharap kepemimpinan berikutnya bisa lebih baik dengan berbagai program kerja yang bermanfaat bagi kader IPM dan pelajar secara umum.” Ungkap Al-Bukhari, Ketua Umum PW IPM Aceh Periode 2015-2017.

Acara ini diakhiri dengan terpilihnya 9 orang Tim Formatur oleh seluruh peserta Musywil. Lalu ditetapkanlah Yus Parmen sebagai Ketua Umum PW IPM Aceh Periode 2017-2019. (nab)
TM 3 Kalsel; Implementasi Gerakan Ilmu, Mendorong Generasi Berkemajuan
Taruna Melati III Bali untuk Masifikasi Kader Berkualitas
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.