Sambut Muktamar XXII IPM, IPM Lampung Gelar Sarasehan Pra-Muktamar

Sambut Muktamar XXII IPM, IPM Lampung Gelar Sarasehan Pra-Muktamar

Sambut Muktamar XXII IPM, IPM Lampung Gelar Sarasehan Pra-Muktamar

Acara Pra MuktamarAcara Pra Muktamar XXIIBeritaLampungMuktamar XXII
964 views

IPM.OR.ID., LAMPUNG – Sambut Muktamar XXII IPM, Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Lampung gelar Sarasehan Pra-Muktamar XXII IPM di Aula FKIP Universitas Muhammadiyah Pringsewu (UMPRI) pada Jumat (26/03/2). Kegiatan ini bertemakan, “Songsong Muktamar IPM XXII dengan Keteguhan Bernalar dan Keteduhan Berpikir”.
Turut hadir pada kegiatan ini, Buya Nurfaiv S. Chaniago (Ketua umum PW Muhammadiyah Lampung 2005-2015) sebagai keynote speaker, Drs. H. Wanawir, AM. M.M, M.Pd (Rektor UMPRI), dan Aka Saputra (Ketua Umum PW IPM Lampung). Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh Ortom dari pelbagai tingkat.

Buya Nurfaiv S. Chaniago, Ketua Umum PWM Lampung 2005-2015 berpesan kepada seluruh pelajar se-Indonesia supaya menjadi pelajar yang tangguh, kuat ibadah, kuat finansial, dan yang paling penting adalah memiliki daya juang yang tinggi. Tidak hanya itu, beliau juga menyampaikan pentingnya teologi Al-Ashr (pemanfaatan waktu).

“Bahwasannya warga IPM harus terhindar dari sifat malas, karena andaikan waktu bisa berbicara maka ia akan mengatakan ‘Gunakan aku, karena aku tidak akan kembali hingga kiamat nanti’,” terang Buya Nurfaiv.

Senada dengan itu, Rektor UMPRI, Wanawir menyampaikan kebanggaannya bisa menjadi tuan rumah dalam acara musyawarah tertinggi Ikatan Pelajar Muhammadiyah. Ia menekankan pentingnya saling bantu dan kompak baik Ortom, Amal Usaha Muhammadiyah, dan Muhammadiyah itu sendiri. Dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, pelajar seluruh Lampung mengaku siap mengikuti musyawarah dengan aktif.

Meskipun Muktamar IPM ke-XXII dilaksanakan secara daring, namun tidak mengurangi khidmatnya musyarah dan semangat IPM seluruh Indonesia, khususnya pelajar Lampung. *(syhd/iant)

Tags: , , ,
Hadirkan Penampilan Budaya, Muktamar XXII IPM Resmi Dibuka!
Pembukaan Muktamar XXII IPM, Rektor UMP Sampaikan Beberapa Amanat
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.