Chef de Mission PP IPM untuk Festival Pemuda Indonesia 2023 Resmi Terpilih

Chef de Mission PP IPM untuk Festival Pemuda Indonesia 2023 Resmi Terpilih

BeritaJakarta
880 views
Tidak ada komentar

Chef de Mission PP IPM untuk Festival Pemuda Indonesia 2023 Resmi Terpilih

BeritaJakarta
880 views

IPM.OR.ID., JAKARTA – Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah Riandy Prawita resmi menunjuk Chef de Mission (CDM) untuk event olahraga Festival Pemuda Indonesia tahun ini.

Sosok tersebut adalah Sekretaris Pengembangan Prestasi Keolahragaan PP IPM Hafiz Ardhiyansah yang telah terpilih sebagai Chef de Mission (CDM) untuk Festival Pemuda Indonesia 2023 oleh Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PP IPM). Terpilihnya sebagai CDM menunjukkan kepercayaan dan harapan tinggi dari PP IPM terhadap kemampuannya dalam memimpin kontingen PP IPM di event olahraga tersebut.

Ketua Umum PP IPM Riandy Prawita berharap, dengan terpilihnya Hafiz sebagai CDM, PP IPM dapat mencapai kesuksesan dalam Festival Pemuda Indonesia 2023 dan membawa prestasi gemilang bagi organisasi tersebut.

“Dia adalah yang mempunyai gairah dan passion di bidang olahraga. Juga sudah teruji kemampuannya dan harapannya di tangannya PP IPM bisa sukses dan membawa IPM ke kejayaannya melalui olahraga,” kata Ketua Umum PP IPM Riandy Prawita di Jakarta, Sabtu.

Riandy mengapresiasi pelaksanaan event yang diselenggarakan oleh Kemenpora ini. Diharapkan event ini akan memberikan semangat baru untuk prestasi IPM di bidang olahraga dan memacu prestasi atlet-atletnya.
“Kita sangat mengapresiasi event ini. Harapannya, ini bisa memberikan semangat baru untuk prestasi IPM di bidang keolahragaan ke depan” ujar Riandy.

Festival Pemuda Indonesia merupakan sebuah ruang kolaborasi antar Organisasi Kepemudaan (OKP) di seluruh Indonesia, yang diadakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga RI. Event ini bertujuan untuk saling menginspirasi dan membangun negeri, yang di dalamnya juga ada berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan. Festival Pemuda Indonesia 2023 akan dihelat di Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga Indonesia pada tanggal 10 – 15 Oktober 2023. *(Lisa)

Maraknya Bullying Antar Pelajar, IPM Samarinda Lawan dengan Sekolah Advokasi
Gandeng Madani International Film Festival, PP IPM Gelar Pemutaran Film Pendek
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.