Kobaran Semangat Berprestasi dan Berkarya Nyata pada Pembukaan Lokakarya Materi Muktamar 21 IPM

Kobaran Semangat Berprestasi dan Berkarya Nyata pada Pembukaan Lokakarya Materi Muktamar 21 IPM

[adinserter block=”1″]

Kobaran Semangat Berprestasi dan Berkarya Nyata pada Pembukaan Lokakarya Materi Muktamar 21 IPM

Acara Pra MuktamarBeritaDaerah Istimewa Yogyakarta
962 views

IPM.OR.ID, YOGYAKARTA– Lokakarya Materi Muktamar 21 IPM resmi dibuka pada acara pembukaan Jum’at sore (12/10) di Ruang Teleconference SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta. Pembukaan Lokakarya ini dibuka oleh Ayahanda Agus Taufiqurrahman dari PP Muhammadiyah didampingi Ketua Umum PP IPM Velandani Prakoso.

Dalam sambutannya, Velandani Prakoso menggugah semangat kader-kader IPM supaya lebih kreatif dalam menyusun strategi berdakwah di era milenial ini.

“Saya teringat rakerpim IPM di Bogor yang pada akhirnya mengusung ‘Karya Nyata’ karena kader-kader IPM saat ini hidup di era milenial yang sangat berkecamuk dan dituntut secara tidak langsung untuk berkarya,” ujarnya dengan tegas dan penuh semangat.

Tidak hanya dari Velandani Prakoso, namun para hadirin juga tersulut semangatnya dari Ayahanda Agus Taufiqurrahman. Beliau menyampaikan pesan-pesan bijak sembari melontarkan candaan yang menghibur,

“Kita tidak boleh meninggalkan sekolah walaupun ber-IPM. Sehingga ada akselerasi pribadi dan komunal, jadi sukses sebagai pribadi yang berprestasi namun juga sukses ber-IPM,” pesan beliau kepada para kader.

Ayahanda Agus Taufiqurrahman berharap besar kepada IPM supaya terus menyeimbangkan antara tertib ibadah, belajar, dan organisasi. Nantinya kader IPM akan memiliki pengaruh yang lebih besar. Menaikkan produktivitas komunal dengan menaikkan orang-orang hebat yang berprestasi. (adinta)

PW IPM DIY Seimbangkan Gaya Hidup Milenial dengan Kebudayaan
Dialog Interaktif “Aku, Buku & Pembaca” Turut Menyambut Muktamar IPM XXI
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.