Kiat Bangun Sinergi Pelajar, IPM Bali Gelar Musywil XVII

Kiat Bangun Sinergi Pelajar, IPM Bali Gelar Musywil XVII

BaliBerita
89 views
Tidak ada komentar
Musyawarah Wilayah

Kiat Bangun Sinergi Pelajar, IPM Bali Gelar Musywil XVII

BaliBerita
89 views
Musyawarah Wilayah
Musyawarah Wilayah

IPM.OR.ID., DENPASAR Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Bali menyelenggarakan Pembukaan Musyawarah Wilayah (MUSYWIL) XVII IPM Bali 2022 di Ruang Pertemuan Gedung Dakwah Muhammadiyah Bali pada Senin, 28/02/2022 dengan mengusung tema “Membangun Sinergi, Wujudkan Rumah Pelajar Berdaya”.

Pada pembukaan Musywill XVII kali ini menghadirkan peserta dari berbagai daerah dengan sistem Hybrid dan terbatas. Turut serta hadir Pimpinan Pusat IPM, Ayahanda Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Bali, Ibunda ‘Aisyiyah Bali, Ortom-ortom Muhammadiyah setingkat, Organisasi Kepemudaan setingkat, serta perwakilan peserta Pimpinan Daerah IPM se-Bali.

IPM Bali sebagai pimpinan IPM yang berada di tengah minoritas dalam keberagamaan Islam. Namun senantiasa terus berupaya untuk tetap eksis dalam berkegiatan. Oleh sebab itu, IPM Bali terus melakukan pembaharuan-pembaharuan dalam pergerakannya agar sesuai dengan perkembangan zaman dan dunia saat ini.

Ketua Umum PW IPM Bali Hafez As’ad menyampaikan bahwa “Kami memiliki keinginan agar IPM Bali dapat menjadi rumah bagi teman-teman pelajar di Bali sehingga mereka bisa berdaya, berdikari, dan mandiri. Kita punya harapan besar untuk pelajar di Bali karena memang kita peduli akan hal itu”

Kholida Annisa selaku Ketua PP IPM Bidang Lingkungan Hidup yang turut serta hadir di lokasi menyampaikan harapannya untuk pelaksanaan Musywil IPM Bali kali ini, “Semoga Musywil kali ini memberikan ide-ide yang kreatif, ide-ide yang menjadi pelajar banget, tidak mengawang-awang dan sangat IPM Bali banget, semoga terus bisa berkolabosarsi baik tingkat IPM maupun tingkat luar,” ungkap Kholida. 

Aminullah selaku (PWM) resmi membuka Musywil IPM Bali, beliau berpesan agar “IPM dapat mewujudkan apa yang diinginkan yaitu dapat menjadi Rumah yang nyaman dan dapat membentuk karakter dari pelajar-pelajar”. Selain itu beliau juga menyampaikan agar IPM dapat memanfaatkan berbagai teknologi untuk berdakwah karena IPM memiliki potensi untuk itu.

Penghujung acara pembukaan Musywil XVII sebelum diketuknya palu sebagai tanda pembukaan kegiatan Musywil XVII IPM Bali PWM Bali manyampaikan harapannya “Semoga IPM Bali maju terus dan tentu saja melakukan pembangunan sinergi dakwah yang ada dan menjadikan rumah pelajar berdaya yang tentu menghasilkan karya kreatifitas mengasah ilmu pengetahuan pelajar kreatif sehingga menghasilkan pelajar yang handal di masa depan,” tutur Pak Aminullah. (ai/san)

Bawa Semangat Baru, IPM Sulawesi Utara Gelar Pelantikan
IPM SMAM 3 Makassar Gelar Pelantikan Sekaligus Tabligh Akbar
Mungkin anda suka:
Advertisement

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.