IPM SMAM 3 Makassar Gelar Pelantikan Sekaligus Tabligh Akbar

IPM SMAM 3 Makassar Gelar Pelantikan Sekaligus Tabligh Akbar

BeritaSulawesi Selatan
190 views
Tidak ada komentar
Pelantikan

IPM SMAM 3 Makassar Gelar Pelantikan Sekaligus Tabligh Akbar

BeritaSulawesi Selatan
190 views
Pelantikan
Pelantikan

IPM.OR.ID., MAKASSAR – Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) SMA Muhammadiyah 3 Kota Makassar selenggarakan pelantikan sekaligus dengan rangkaikan Tabligh Akbar di SMA Muhammadiyah 3 Panakkukang Kota Makassar pada Kamis (3/2/22) dengan mengangkat tema “Integrasi Iman, Ilmu, dan Taqwa ala Rasulullah”.

Sri Dayanti Al-Qur’ani selaku Ketua Umum terpilih PR IPM SMA Muhammadiyah 3 Makassar dalam pidato iftitahnya menyampaikan ucapan terima kasih.  Ia memastikan dirinya akan berkomitmen untuk meneruskan perjuangan IPM Panakkukang dengan sikap tanggung jawab.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas perjuangan yang telah kita lalui selama ini, dan Insya Allah kami akan meneruskan perjuangan teman-teman semua dengan penuh sikap dan tanggung jawab, untuk seluruh pengurus PR IPM SMA Muhammadiyah 3 Kota Makassar Periode 2022-2023 bahwa ke depannya harus tetap semangat dan berjuang bersama untuk IPM Ranting SMA Muhammadiyah 3 Makassar” ucap Sri.

Dalam sambutannya juga ia berharap kepada para pengurus PR IPM SMA Muhammadiyah 3 Makassar akan tetap berproses bersama.  Karena itu, ia mengajak seluruh pihak untuk terus berpegang tangan dalam mengemban amanah ini bersama, serta sama-sama menikmati prosesnya.

Turut hadir dalam pembukaan pelantikan tersebut IKA Alumni IPM SMA Muhammadiyah 3 Makassar, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Panakukang, serta siswa-siswi dan guru-guru SMK Muhammadiyah 3 Makassar.

Pelantikan yang sekaligus dengan rangkaian Tabligh Akbar tersebut yang dipantik oleh Safar selaku anggota bidang KDI IPM Sulsel. Safar mengingatkan para ipmawan-ipmawati untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Dalam menjalani hidup tidak ada pengharapan yang lebih mulia kecuali berharap kepada Allah SWT. Apapun masalah yang kita hadapi semuanya sudah ada solusinya dan pemilik solusi itu adalah Allah SWT, untuk itu dekatkan diri kita kepada sang pemilik solusi. Ketika hanya berharap kepada manusia maka kebanyakan yang kita dapatkan adalah pengaharapan yang sia-sia,” tutur Safar. (fit/san)

Tags:
Kiat Bangun Sinergi Pelajar, IPM Bali Gelar Musywil XVII
Mencari Sudut Pandang yang Berbeda dari Kader Biologis
Mungkin anda suka:
Advertisement

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.